Tropicana Slim Taja Senam Sehat Diabetes di 37 Kota

Ekonomi-Bisnis | Senin, 11 November 2019 - 19:14 WIB

Tropicana Slim Taja Senam Sehat Diabetes di 37 Kota
SENAM: Suasana senam sehat Tropicana Slim berlangsung semarak.Istimewa

BAGIKAN


BACA JUGA

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Untuk menyemarakkan World Diabetes Day (Hari Diabetes Sedunia), tahun ini, Tropicana Slim kembali mengajak keluarga Indonesia cegah dan lawan diabetes melalui kampanye  #Hands4Diabetes.
Bertempat di Lapangan Kantor Gubernur, Ahad, (17/9/2019).

Iven ini akan dihadiri oleh 1000 peserta. Memasuki tahun ke enamnya, kampanye #Hands4Diabetes mengangkat tema “Keluarga dan Diabetes”. Informasi ini dijelaskan Reni Suryana, selaku marketing and promotion Nutrifood Indonesia area Riau.

"Tema ini diangkat  untuk mengedukasi masyarakat Indonesia, bahwa setiap anggota keluarga memiliki peran besar untuk pencegahan diabetes. Sekaligus mendukung anggota keluarga yang telah menyandang diabetes," ujarnya.

Sebagai brand yang selama lebih dari 40 tahun konsisten menginspirasi keluarga Indonesia hidup sehat melalui serangkaian produk sehat dan bercita rasa tinggi, Tropicana Slim konsisten mengajak keluarga Indonesia cegah diabetes sejak dini. Melalui cek gula darah secara berkala, aktif bergerak, menjaga pola makan serta edukasi batasi asupan gula.

Senam Sehat #Hands4Diabetes 2019 dilaksanakan serentak dan secara live di 37 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Bandung, Cirebon, Sukabumi, Semarang, Solo, Jogja, Tegal, Surabaya, Malang, Kediri, Aceh, Medan, Pekanbaru, Pematangsiantar, Batam, Jambi, Palembang, Bandar Lampung, Samarinda, Banjarmasin, Palangkaraya, Pontianak, Makassar, Manado, Gorontalo, Palu, Kendari, Denpasar, Mataram, Ambon dan Jayapura.(azr)





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com