SILATURAHMI DAN BUKA BERSAMA TAMU BISNIS

Novotel Gelar Corporate Gathering

Ekonomi-Bisnis | Selasa, 12 April 2022 - 12:39 WIB

Novotel Gelar Corporate Gathering
GM Novotel Hotel Pekanbaru Sentot Lasiyanto (paling kanan) foto bersama tamu dalam agenda Corporate Gathering, Jumat (8/4/2022). (NOVOTEL HOTEL FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Memuliakan bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah, Novotel Pekanbaru menggelar coporate gathering. Acara ini khusus dihadiri oleh tamu-tamu bisnis yang telah bekerja sama di sepanjang tahun 2021 dan pada perjalanan di tahun 2022.

General Manager Novotel Pekanbaru Sentot Lasiyanto menyatakan acara ini dilaksanakan di teras Restaurant Food Exchange Lantai 3, Novotel Pekanbaru. Tamu disuguhkan dengan konsep outdoor yang santai dan nyaman.

Yamaha Alfa Scorpii

"Jumat lalu kegiatan ini kami adakan. Ini sebagai bentuk apresiasi kepada mitra yang loyal dan mempercayakan keperluan bisnisnya terhadap Novotel Pekanbaru," kata Sentot Lasiyanto, Senin (11/4).

Pada kesempatan tersebut, sembari mengenalkan tim operasional, Sentot mengatakan ada beberapa produk terbaru yang dikenalkan oleh Novotel Pekanbaru. Di antaranya kolaborasi bersama UMKM lokal, pengenalan produk Chinese Ala Carte halal, pengalaman dining terbaru dan lainnya.

Living World Pekanbaru

Sementara itu, Marketing Communication Anandia Celline Evato menambahkan  manajemen juga sedang memperelok fasilitas Novotel Pekanbaru sebagai bentuk inovasi yang berkesinambungan untuk kenyamanan dan kemudahan tamu. "Pada kesempatan gathering kali ini, para chef kami menghadirkan hidangan utama berupa menu tradisional dari berbagai daerah Indonesia.  Ini seragam dengan program Accor yang mendukung gerakan nasional Bangga Buatan Indonesia yang bersinergi mengoptimalkan kemitraan bersama UMKM sebagai motor penggerak ekonomi," ucap Celline.

Hal ini dapat dilihat pada stall soup disediakan tekwan, stall lainnya soto madura, asinan jakarta, tahu petis, pecal. Lalu di hidangan utama ada semur lidah, ayam betutu, dan pada pilihan stall lainnya tersedia aneka bubur khas dari daerah Indonesia.


"Kegiatan ini telah menerapkan protokol kesehatan, baik dari penyediaan hand sanitizer, penggunaan masker, penerapan jarak antar tamu, dan pencegahan kontak langsung untuk mencegah transmisi lokal," pungkasnya.(anf)

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  23-mei.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com