EKONOMI-BISNIS

Nikmati Promo Candle Light Dinner di Labersa Hanya Rp555 Ribu

Ekonomi-Bisnis | Senin, 12 Juli 2021 - 10:54 WIB

Nikmati Promo Candle Light Dinner di Labersa Hanya Rp555 Ribu
Pemandangan indah saat malam hari di kawasan Hotel Labersa. (LABERSA FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Banyak cara untuk mendapatkan suasana romantis bersama orang-orang tersayang, baik itu di cafe, di mal, dan lain-lain. Salah satu rekomendasi yang tidak ada salahnya untuk dicoba adalah candle light dinner di Labersa Grand Hotel and Convention Center Pekanbaru.

Marketing Communication Labersa Grand Hotel and Convention Center Pekanbaru Renta Pakpahan mengatakan, kali ini pihaknya sedang mengadakan promo bertajuk Romantic Candle Light Dinner untuk pasangan. "Harga mulai dari Rp555 ribu untuk dua orang," katanya, Ahad (11/7).


Dikatakannya, dengan harga tersebut, tamu akan mendapatkan empat course western set dinner, special gift, mocktail drink, dan balloon decoration. "Nikmati momen romantis bersama pasangan Anda di Labersa Hotel," ucapnya.

Untuk informasi dan reservasi, tamu dapat menghubungi 081278785553, atau datang langsung ke Labersa Hotel di Jalan Labersa, Parit Indah, Pekanbaru. Terkait protokol kesehatan, Renta menambahkan Labersa Hotel memastikan bahwa para tamu akan menginap di kamar yang benar-benar higienis dan nyaman.

 Renta memastikan tamu tidak perlu khawatir. Pasalnya, Labersa Hotel telah memiliki sertifikat Cleanliness, Healthy, Safety & Environment (CHSE). Sertifikasi CHSE ini diberikan kepada usaha pariwisata, destinasi pariwisata dan juga produk pariwisata lainnya untuk memberikan jaminan kepada wisatawan terhadap pelaksanaan kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan.

Manajemen Labersa Hotel tetap memberikan kenyamanan dan keamanan kepada para tamunya saat pandemi Covid-19. Lebersa selalu melakukan pengecekan suhu tubuh semua orang yang masuk hotel (seluruh tamu dan karyawan), menyediaan hand sanitizer di seluruh area publik, menyediakan sabun untuk cuci tangan di setiap toilet, dan penggunaan masker bagi seluruh petugas di semua area hotel.

Bank BJB

‘’Selain itu, kami melakukan treatment penyemprotan disinfektan di seluruh area hotel secara berkala, melakukan perawatan pendingin ruangan secara berkala sehingga udaranya tetap terjaga, dan membersihkan semua area serta peralatan dengan detail dan terjadwal,’’ ujarnya.(anf)

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com