Mitra Bangunan Sediakan Hadiah Emas tanpa Diundi

Ekonomi-Bisnis | Selasa, 12 November 2019 - 10:45 WIB

Mitra Bangunan Sediakan Hadiah Emas tanpa Diundi
PROMOSIKAN PRODUK: Sales Promotion Girls Mitra Bangunan mempromosikan produk yang dipamerkan di Mal SKA Pekanbaru, Senin (11/11/2019). Di pameran yang berlangsung hingga 24 November ini, Mitra Bangunan menawarkan diskon-diskon dan hadiah menarik bagi pembeli.

(RIAUPOS.CO) -- Mitra Bangunan menyediakan hadiah emas tanpa diundi kepada pelanggan Mitra Bangunan hingga 14 November mendatang. Hal ini disampaikan oleh Asisten Manajer Mitra Bangunan Sadri saat pameran di Mal SKA Pekanbaru, Senin (11/11).

Ia menjelaskan hadiah emas tersebut diberikan untuk  belanja dengan minimal pembelian Rp12 juta. “Belanja minimal Rp12 juta langsung dapat 1 gram emas murni. Ini berlaku untuk kelipatannya,” ungkap Sadri.


Selain itu, Sadri menyampaikan untuk pembelian Rp50 juta, pembeli akan mendapatkan enam gram emas murni. Sedangkan untuk belanja hingga Rp180 juta, pembeli akan mendapatkan hadiah hingga 20 gram emas murni.

“Hadiah langsung tanpa diundi. Tapi ini tidak berlaku untuk pembelian atap, seng dan baja ringan. Selain itu masuk semua,” ujar Sadri.

Tak hanya itu, dalam pameran yang berlangsung 30 Oktober-24 November ini juga memberikan diskon-diskon bervariasi untuk setiap barang yang dijual. “Semua rata-rata ada diskonnya. Up to 30 persen, 50 persen dan 65 persen,” ujarnya.

Sadri menambahkan, selama pameran berlangsung, Mitra Bangunan memberikan kartu member secara gratis bagi pengunjung yang ingin memilikinya. “Selama pameran bisa buat kartu member gratis,” tuturnya.(*2/das)

Laporan MUSLIM NURDIN, Pekanbaru

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com