Dapatkan Bunga 3, 7 Persen Flat 3 Tahun di Toyota Spektakuler

Ekonomi-Bisnis | Kamis, 12 Desember 2019 - 16:58 WIB

Dapatkan Bunga 3, 7 Persen Flat 3 Tahun di Toyota Spektakuler
Sales Counter PT Agung Toyota melayani pelanggan. Pembelian mobil Toyota di akhir tahun akan mendapatkan berbagai kemudahan dan hadiah lewat program Toyota Spektakuler. AGUNG TOYOTA FOR RIAU POS
PEKANBARU (RIAUPOS.CO) – Agung Toyota kembali membuat program terbaru ’’Toyota Spektakuler’’ akhir tahun yang pastinya banyak dinanti masyarakat Riau.

Salah satunya adalah, bunga spektakuler low rate 3,7 persen flat sampai 3 tahun khusus pembelian Toyota Avanza/Veloz, Rush, Innova, dan Fortuner. Khusus pembelian Toyota Avanza, Agya, dan Calya juga mendapatkan paket DP ringan.

Kemudian paket khusus karyawan yaitu pembelian Toyota Agya secara kredit mendapatkan satu kali angsuran gratis. Setiap pembelian kendaraan Toyota dalam periode Oktober – Desember akan mendapatkan hadiah langsung dan berkesempatan menang grand prize 1 unit Toyota Alphard, 3 unit Toyota CHR Hybrid, dan 90 Iphone 11.

Dengan program terbaru ’"Toyota Spektakuler’’ akhir tahun, Agung Toyota mengadakan showroom event di Agung Toyota Cabang Sutomo dan dilaksanakan pukul 08.30 WIB pada Hari Sabtu tanggal 14 Desember 2019.

Deputi Regional Manager wilayah Barat PT Agung Toyota Aulia Muhamad mengatakan, pada even ini, pengunjung dapat langsung melakukan konsultasi harga dan pembelian mobil all type dengan Toyota Consultant Agung Toyota.

Pengunjung juga dapat melihat unit display dan melakukan test drive kepada unit yang telah disediakan Agung Toyota di Showroom Event.
Bagi pelanggan setia Agung Toyota yang ingin menukarkan mobilnya, Agung Toyota akan memberikan subsidi sebesar Rp3 juta.

’’Bagi pengunjung yang melakukan pembelian langsung di tempat, akan mendapatkan hadiah elektronik dari Agung Toyota dan hadiah langsung dari Astra Credit Company (ACC). Pengunjung juga bisa donor darah gratis yang ditangani langsung oleh Palang Merah Indonesia (PMI). Showroom event ini terbuka bagi masyarakat umum dan tidak dikenakan biaya apapun,’’ ujar Aulia.

Laporan:  Fovin Sinaga/rilis
Editor: Deslina



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-13.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com