Samsung Siapkan Powerbank untuk Temani Galaxy S20

Ekonomi-Bisnis | Kamis, 13 Februari 2020 - 20:33 WIB

Samsung Siapkan Powerbank untuk Temani Galaxy S20

(RIAUPOS.CO) -- Bersamaan peluncuran Galaxy S20 series di acara Galaxy Unpacked 2020, rupanya Samsung juga menghadirkan sejumlah aksesoris yang ditunjukkan untuk menemani kedua jajaran ponsel terbarunya itu.

Di samping case resminya, Samsung juga memperkenalkan dua powerbank. Kedua powerbank itu hadir dengan kapasitas 10.000mAh.

Salah satu dari powerbank tersebut membawa dukungan pengisian nirkabel yang menawarkan kecepatan pengisian daya 7,5W. Terdapat dua port Type-C yang mampu menghasilkan daya hingga 25W.

Sementara powerbank kedua Samsung menawarkan tidak memiliki dukungan pengisian nirkabel. Model ini hanya dibekali USB Type C dan sebuah port USB-A.

Meski demikian, raksasa eletronik asal Korea Selatan itu mengklaim bahwa powerbank itu mampu memberikan tenaga chargiung sebesar 25W pada setiap portnya.

Dilansir GSM Arena, Kamis (13/2), belum diketahui apakah Samsung akan memberikan kapasitas charging sebesar itu dengan menggunakan USB USB-A.

Perangkat ketiga yang ditawarkan Samsung adalah Dual car charger. Sesuai namanya, perangkat ini hadir dengan dua slot untuk pengisian dayanya.

Satu slot menggunakan Type C dengan output maksimal 45W. Sementara slot lainnya mengandalkan USB Type A dengan maksimal output 15W.

Samsung membanderol powerbank wireless charging seharga USD79.99 atau sekitar Rp1,1 juta. (mg9/jpnn)

Sumber: Jpnn.com
Editor: Erizal




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com