Bank Riau Kepri Serahkan Thermo Gun kepada Pemko Dumai

Ekonomi-Bisnis | Senin, 13 April 2020 - 10:44 WIB

Bank Riau Kepri Serahkan Thermo Gun kepada Pemko Dumai
Wali Kota Dumai Drs H Zulkifli AS menerima bantuan dari BRK Cabang Dumai, Kamis (9/4/2020).(BRK FOR RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Sebagai bentuk kepedulian Bank Riau Kepri dan mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan Virus Covid-19 di Provinsi Riau khususnya di Kota Dumai, Bank Riau Kepri menyerahkan bantuan sebesar 22 juta rupiah dalam bentuk thermo gun kepada Pemerintah Kota Dumai.


Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Dumai, Bobby Ferdian dan diterima oleh Wali Kota Dumai Drs H Zulkifli AS di Posko Gugus Tugas Covid-19 Kota Dumai, Kamis (9/4).

Wali Kota Dumai mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kepedulian Bank Riau Kepri membantu Pemko Dumai dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini.

"Terima kasih dan apresiasi terhadap Bank Riau Kepri. Thermo gun ini tentu sangat bermanfaat, Mudah-mudahan hal ini bisa diikuti oleh perusahaan lainnya di Kota Dumai." ungkap Drs H Zulkifli AS

Dalam kesempatan yang sama Pincab Bank Riau Kepri Cabang Dumai, Bobby Ferdian berharap kepada tim gugus tugas Penanganan Covid-19 dapat menjalankan tugas dan selalu diberikan kesehatan. "Semoga petugas dalam gugus tugas Covid-19 Kota Dumai dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan selalu sehat walafiat," harap Bobby.

Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 ini BRK Cabang Dumai juga telah menerapkan protokol pengamanan Covid-19.(lim)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com