Max’S Derma Skin Berikan Treatment dengan Tahapan Terbaik

Ekonomi-Bisnis | Senin, 13 Juli 2020 - 21:35 WIB

Max’S Derma Skin Berikan Treatment dengan Tahapan Terbaik
Karyawan Max’S Derma Skin Treatment Center yang siap melayani customer dengan tahapan terbaik, Senin (13/7/2020). (ANNAFI M/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Tampil cantik dan awet muda adalah idaman sebagian besar orang, terutama bagi yang selalu ingin tampil sempurna untuk menunjang aktivitas sehari-hari. 

Bagi masyarakat yang ingin melakukan treatment, MAx'S Derma Skin bisa menjadi pilihan, terlebih untuk facial treatmen, karena MAx'S Derma Skin memberikan 12 tahapan terbaik untuk facial.

Hal  ini disampaikan oleh Pemilik Max'S Derma Skin Treatment Center, Sofiandi Jodi. Ia mengatakan 12 tahapan tersebut dimulai dari cleansing dengan dua tahap facial scrub dan facial wash, kemudian dilanjutkan dengan steam wajah yang berguna untuk membuka pori-pori wajah. 


Lalu di-vacum untuk memvacum minyak dan lemak di wajah. Setelah itu dilakukan ekstraksi komedo dimana proses ekstraksi yang biasanya akan terasa sakit akan tetapi karena therapist MAx'S Derma Skin Treatment Center sudah memiliki pengalaman yang cukup tinggi proses extraksi komedo para customer tidak akan merasakan sakit seperti di biasanya. 

High Frequency (HF) untuk mengurangi resiko infeksi. Kemudian dilanjutkan dengan message wajah untuk menutup pori-pori, massage leher dan punggung untuk rilexsasi. 

"Customer kemudian masker wajah, pemberian oxygen plus serum dan pemberian serum yang disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit customer, dan tahapan terakhir dari facial treatment dilakukan photodinamictherapy," kata Jodi, Senin (13/7/2020).

Selain itu, Jodi mengungkapkan, spesial di bulan Juli Treatment Center berada di Jalan Dahlia No 1B ini memberikan penawaran menarik bagi para customer yang ingin melakukan perawatan facial treatment. Dimana dari harga facial treatment biasanya sebesar Rp225 ribu menjadi Rp150 ribu. 

"Customer hanya cukup membayar Rp150 ribu," ungkapnya.

Jodi menuturkan, perawatan yang dilakukan di Max'S Derma dilakukan dengan teknologi yang cukup canggih, serta menggunakan bahan dengan produk terbaik racikan langsung dokter specialist kulit, dan selama berdiri hampir enam tahun. Max'S Derma sudah melayani ribuan customer. 

"Customer dapat menikmati berbagai treatment di sini, seperti facial, oxygeneo, radio frequancy (RF) atau setrika wajah, totok wajah, vitamin C infusion, waxing treatment, dan lain-lain," tukasnya.

Lebih lanjut, dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 saat ini, Max'S Derma Skin Treatment Center tetap melayani para customer dengan tetap melakukan protocol kesehatan seperti, pengecekan suhu tubuh semua orang yang masuk ke area klinik (seluruh tamu dan karyawan). 

Menyediaan hand sanitizer di seluruh public area, menyediakan sabun untuk cuci tangan di setiap toilet, melakukan treatment penyemprotan desinfektan di seluruh area klinik, melakukan perawatan pendingin ruangan secara berkala sehingga udaranya tetap, membersihkan semua area serta peralatan dengan detail dan terjadwal, serta mewajibkan seluruh karyawan termasuk therapist menggunakan APD saat melakukan perawatan.

"Jangan ragu-ragu untuk mempercayakan perawatan wajah terbaik hanya di Max'S Derma Skin Treatment Center. Untuk informasi dan pemesanan, silahkan menghubungi Max'S Derma di nomor WA 0851 0221 7692, atau follow akun IG @maxsderma untuk mengetahui promo-promo yang sedang berlangsung," pungkas Jodi. 

Laporan: Annafi M (Pekanbaru)
Editor: Eko Faizin

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-13.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com