EKONOMI-BISNIS

Hotel Dafam Promo Easy Bussy dan Dafam Staycation

Ekonomi-Bisnis | Kamis, 13 Agustus 2020 - 10:54 WIB

Hotel Dafam Promo Easy Bussy dan Dafam Staycation
Karyawan Hotel Dafam menebar senyuman dan terlihat ramah ketika menyambut tamu yang datang, baru-baru ini. (DAFAM FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Hotel Dafam Pekanbaru kembali memberikan promo menarik yakni Dafam Easy Busy Travel Package dan Dafam Staycation.  Promo Dafam Easy Busy Package ini bisa dinikmati para tamu yang ingin liburan dengan harga spesial yaitu Rp435 ribu per malam. Promo ini akan berjalan sekitar lima bulan dengan periode Agustus sampai dengan Desember 2020 .


"Ini cocok sekali buat Anda yang yang ingin berlibur ke kota yang terletak wilayah barat wilayah Provinsi Sumatera ini," kata Sales Admin Hotel Dafam Ida Sagita, Rabu (12/8).

Ida menjelaskan, harga paket Dafam Easy Busy tersebut sudah termasuk dengan sarapan untuk dua orang, diskon 20 persen untuk laundry, diskon 20 persen  untuk makanan dan minuman, diskon 10 persen untuk pelayanan business center (printing, scanning & fotocopy),  serta transportasi penjemputan dan pengantaran hotel ke bandara terdekat. "Ada juga voucher 65 persen untuk menginap berikutnya di seluruh hotel di bawah Dafam Hotel Manajemen di seluruh Indonesia," ucapnya.

Sementara itu, untuk promo Dafam Staycation Package dibanderol dengan harga Rp485 ribu per malam. Dikatakan Ida, paket ini cocok bagi tamu yang ingin melakukan perjalanan dan menikmati objek wisata . "Banyak juga benefit yang diberikan pada promo paket tersebut karena harga kamar sudah termasuk sarapan pagi dua orang, transportasi dari hotel ke objek wisata (PP), dan transportasi dari dan ke bandara terdekat. Ini sangat membantu tamu dalam perjalanannya," tuturnya.

Untuk diketahui, promo ini juga berlaku di unit hotel Dafam Hotel Manajemen di seluruh Indonesia. Reservasi dilakukan minimal tiga hari sebelum kedatangan. Untuk harga pastinya berubah di setiap daerah nya masing-masing. Hotel Dafam Pekanbaru merupakan hotel berbintang empat yang berlokasi di Jalan Sultan Syarif Qasim Kavling 150, Pekanbaru, Riau.(anf)





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-25.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com