INOVASI TELEKOMUNIKASI

Gaet Anak Muda, AXIS Hadirkan Bonus Kuota Tiktok 30 GB

Ekonomi-Bisnis | Senin, 14 Maret 2022 - 08:03 WIB

Gaet Anak Muda, AXIS Hadirkan Bonus Kuota Tiktok 30 GB
ILUSTRASI. (XL AXIATA FOR RIAUPOS.CO)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -  PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus menghadirkan produk inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Bagi pelanggan baru yang mengaktifkan kartu perdana AXIS dengan paket data mulai 30 hari, akan mendapatkan penawaran menarik berupa bonus kuota Tiktok 30 GB untuk setiap kartu perdana yang sudah diaktifkan dan diisi paket sebelumnya.

Bonus kuota Tiktok 30GB berlaku hingga 15 hari terhitung sejak pemakaian pertama kartu perdana AXIS. Pelanggan dapat menikmati bebas pemakaian kuota Tiktok hingga 2 GB setiap harinya selama 15 hari. Bonus ini berlaku dari jam 00-24.00 WIB.

Yamaha Alfa Scorpii

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, mengatakan, AXIS sebagai brand anak muda memiliki spirit untuk liberate youth to be whatever. Anak muda atau generasi Z adalah generasi yang identik dengan kebebasan. Dengan bebas, mereka bisa menjadi lebih kreatif dan produktif dalam berkarya.

"Kami akan terus berinovasi untuk menemukan sisi-sisi yang menjadi perhatian para pelanggan muda, agar layanan AXIS benar-benar bisa memenuhi setiap harapan dan kebutuhan mereka. Kami berharap Bonus kuota Tiktok 30 GB akan membuat pelanggan semakin kreatif dan produktif menghasilkan konten-konten yang bermanfaat,” ujar Alfons dalam siaran pers yang diterima Riaupos.co.

Living World Pekanbaru

Alfons menambahkan, selain Bonus kuota Tiktok 30 GB, pelanggan baru AXIS juga akan mendapatkan beragam bonus-bonus lain, seperti Bonus 30GB Kuota Games dari jam 00.00-06.00 WIB dan Bonus 30 GB Kuota Conference/Kuota Edukasi 00.00-24.00 WIB yang bisa dinikmati pelanggan hingga 2 GB/hari berlaku hingga 15 hari terhitung sejak pemakaian pertama kartu perdana AXIS.

Masih ada lagi, tambahan bonus nelpon ke semua nomor AXIS dan XL 200 menit/hari dan kuota aplikasi untuk LINE, WhatsApp, Gojek, Ovo, Grab dan Google Maps 103MB/hari selama nomor aktif. Pelanggan juga bisa meredeem Bonus Sureprize 512MB tiap minggu di aplikasi AXISNET selama mereka memiliki paket internet minimal 7 hari dengan kuota utama yang aktif.


Bagi pelanggan baru yang mengaktifkan kartu perdana AXIS tanpa paket, kata Alfons, tidak mendapatkan Bonus Tiktok 30GB 24 jam, tetapi tetap mendapatkan bonus Kuota TikTok (00 - 06 WIB) 512MB/hari, Kuota Games (00-06 WIB) 512 MB/hari, Kuota Conference 512 MB/hari & Kuota Edukasi 512 MB/hari yang berlaku hingga 60 hari selama kartu aktif. Ada lagi bonus lainnya yaitu, bonus nelpon semua nomor AXIS dan XL 200 menit/hari dan Bonus Kuota Aplikasi (Whatsapp, Line, Gojek, Ovo, Grab dan Google Maps) sebesar 103 MB perhari selama kartu aktif.

AXIS juga memberikan bonus kuota  Tiktok tambahan jika pelanggan baru isi ulang paket data AXIS, ini berlaku jika pelanggan baru isi ulang paket data selama 3 bulan ke depan. Jika pelanggan baru isi ulang paket data mingguan, bonus Tiktok 1 GB untuk seharian, dan bagi pelanggan baru yang isi ulang paket data bulanan, akan mendapatkan bonus kuota Tiktok 1 GB/hari selama 5 hari. Bonus kuota Tiktok ini hanya berlaku untuk pembelian paket Bronet 24 Jam dan OWSEM.

"Pembelian paket Warnet, OTT, Booster dan sejenisnya tidak mendapatkan bonus kuota Tiktok. Bonus hanya bisa diberikan sekali dalam sehari walaupun pelanggan melakukan beberepa kali pengisian paket data sejenis," jelas Alfons lagi.

AXIS sebagai brand anak muda memiliki spirit untuk mendukung kreativitas dan produktivitas generasi muda dalam berkarya meskipun masih berada di tengah situasi pandemi. Bagi anak muda yang belum menjadi pelanggan AXIS, bisa langsung membeli Kartu AXIS di E-Commerce atau toko pulsa terdekat.

Untuk memenuhi kebutuhan sekaligus meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk-produknya, XL Axiata telah menerapkan sejumlah langkah digitalisasi antara lain melalui simplicity dan otomatisasi. Saat ini XL Axiata memiliki lebih dari 57,9 juta pelanggan, yang diperkuat lebih dari 162 ribu BTS, termasuk lebih dari 77 ribu BTS 4G. Jaringan 4G LTE XL Axiata juga terus diperluas, dan saat ini sudah mencapai lebih dari 458 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia.

"XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data," ujar Alfons mengakhiri.

Editor: Hary B Koriun

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  23-mei.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com