BOB PT BSP Pertamina Hulu Bantu Peralatan Medis

Ekonomi-Bisnis | Selasa, 14 April 2020 - 12:11 WIB

BOB PT BSP Pertamina Hulu Bantu Peralatan Medis
External Affair Manager BOB PT BSP Pertamina Hulu Nazaruddin (tiga kanan) menyerahkan bantuan BOB Peduli Covid-19 ke Pemkab Siak yang diterima Bupati Siak Alfedri (dua kiri) di kantor Bupati Siak Senin (13/4/2020).(BOB PT BSP Pertamina Hulu for Riau Pos)

SIAK (RIAUPOS.CO) -- Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan atas pandemik Covid-19 yang melanda seluruh dunia termasuk Provinsi Riau, Badan Operasi Bersama PT BSP Pertamina Hulu menyalurkan bantuan peralatan berupa fasilitas cuci tangan portable, APD medis berupa coverall hazmad berikut kaca mata safety, masker dan paket sembako kepada Pemkab Siak, Senin (13/4).

Bantuan ini diserahkan langsung External Affair Manager BOB PT BSP Pertamina Hulu, Nazaruddin serta tim Relation and Community Development ke Bupati Siak Alfedri di kantor Bupati Siak. Menurutnya, dalam masa pandemik Covid-19 ini, pihak perusahaan bersama-sama menekan penyebaran terutama di sekitar daerah operasi.


"Harapan kita dengan adanya bantuan yang diserahkan kepada Pemkab Siak ini, bisa bermanfaat dan membantu masyarakat untuk mengatasi pandemik Covid-19 terutama di wilayah operasi BOB," ujar Nazaruddin melalui siaran pers resmi yang diterima Riau Pos, Senin (13/4).

Nazaruddin menambahkan dengan adanya bantuan fasilitas cuci tangan dan peralatan lainnya ini diharapkan masyarakat bisa hidup bersih dengan cara mencuci tangan dan menggunakan masker saat keluar dari rumah. Ini adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap mewabahnya virus corona.

"Sesuai pesan dari WHO bahwa semua masyarakat diwajibkan untuk memakai masker guna mengurangi penyebaran vius Covid-19 dan selalu sering mencuci tangan seta menjaga kesehatan," tambah Nazaruddin.

Bupati Siak, Alfedri dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas kepedulian BOB kepada masyarakat Siak atas bantuannya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Siak ini.

"Wabah Covid-19 ini perlu ditangani secara serius dan bersama sama agar dapat di putus mata rantainya. Kita berharap kepada seluruh masyaakat, perusahaan agar bersama sama untuk mengikuti imbauan pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar rumah," ujar Alfedri.

Selain di Kabupaten Siak, BOB PT BSP Pertamina Hulu juga telah menyerahkan bantuan serupa ke Pemkab Kampar, Desa Kasikan Kecamatan Tapung Hulu, Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis dan ke Pemprov Riau melalui Dinas ESDM.(egp)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com