SMARTPHONE

Huawei Nova 7 Dirilis, Dibanderol Rp6 Jutaan

Ekonomi-Bisnis | Selasa, 14 Juli 2020 - 17:01 WIB

Huawei Nova 7 Dirilis, Dibanderol Rp6 Jutaan

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Huawei di Indonesia kembali menghadirkan perangkat terbarunya. Yang dibawa kali ini adalah smartphone menengah ke atas Huawei Nova 7 yang dibanderol dengan harga Rp6,8 jutaan.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia mengatakan, seri Huawei Nova telah dikenal dengan keunggulannya yang menggabungkan desain stylish serta performa mumpuni di kalangan anak muda. “Walaupun termasuk kategori mid-range seri smartphone ini mampu membuktikan kualitasnya yang setara perangkat kategori flagship,” ujar Khing Seng di jumpa pers virtual peluncuran lini produk terbaru Huawei pada Senin (13/7).


Dirinya mengklaim, dengan diluncurkannya Huawei Nova 7 di Indonesia kali ini, hal tersebut akan semakin menunjukkan kualitas dari inovasi teknologi Huawei yang dihadirkan pada setiap produk yang hadir di pasar.

Sementara soal spesifikasi, di muka, Huawei Nova 7 meluncur dengan layar OLED berukuran 6,53 inci. Layarnya membawa konsep full display dengan gaya punch hole atau lubang untuk penempatan kamera selfienya dan memiliki resolusi 2.400 x 1.080 piksel dengan rasio aspek 20:9.

Smartphone ini diperkuat chipset Kirin 985 dengan modem 5G. Namun saat ini di Indonesia belum tersedia jaringan 5G, sehingga pengguna baru bisa menggunakan 4G. Hal tersebut dikatakan Khing Seng sebagai bentuk ketaatan terhadap regulasi di Indonesia yang belum mendukung jaringan 5G.

Spesifikasi lainnya, di sisi fotografi, Huawei Nova 7 memiliki empat kamera belakang dengan masing-masing resolusi 64 MP, 2 MP, dan dua modul 8 MP. Sementara di bagian depan, terdapat kamera swafoto dengan kemampuan 32 MP.

Spesifikasi lainnya termasuk baterai 4.000 mAh dengan dukungan teknologi SuperCharge 40W. Huawei Indonesia mengklaim dengan teknologi tersebut maka baterai Nova 7 bisa terisi sampai 75 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Selain mengumumkan kehadiran smartphone Nova 7, Huawei CBG Indonesia kali ini sekaligus membesut perangkat earphone TWS (True Wireless Stereo) FreeBuds 3i. Perangkat earphone TWS anyar Huawei itu ditawarkan dengan harga Rp1,3 jutaan.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-11.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com