Mitsubishi Dorong Pembersihan Kendaraan Melalui Program Disinfectant Campaign

Ekonomi-Bisnis | Selasa, 14 Juli 2020 - 17:47 WIB

Mitsubishi Dorong Pembersihan Kendaraan Melalui Program Disinfectant Campaign
Ilustrasi Costumer Service Mitsubishi.(MITSUBISHI FOR RIAUPOS.CO)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), terus berupaya untuk memberikan dukungan bagi para konsumen dalam menjaga kondisi kendaraannya.

Guna melakukan sterilisasi dan pembersihan kendaraan di tengah kondisi pandemi ini, MMKSI menghadirkan Disinfectant Campaign yang akan berlangsung pada 13-31 Juli 2020 untuk wilayah Jabodetabek, Jawa dan Bali, serta periode 27 Juli-9 Agustus 2020 untuk wilayah Sumatera, Kalimantan dan IBT.


Kampanye ini ditujukan untuk seluruh model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia. Konsumen Mitsubishi yang berpartisipasi dalam kampanye ini akan mendapatkan gratis penyemprotan desinfektan pada kendaraannya.

Tidak perlu repot, untuk mendapatkan gratis satu kali penyemprotan disinfektan ini, konsumen hanya perlu melakukan service booking minimal satu hari sebelum kedatangan konsumen di dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat.

“Kenyamanan dan kepuasan konsumen selalu menjadi prioritas dan landasan kami dalam menghadirkan sebuah program. Tidak terkecuali dengan program ini yang kami hadirkan untuk menunjang konsumen dalam mendapatkan fasilitas pembersihan kendaraan," kata Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki dalam keterangan tertulinya, kemarin. 

Kampanye Disinfektan ini merupakan lanjutan dari kampanye sebelumnya yaitu Fresh & Clean Service Campaign di mana MMKSI memberikan diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan.

Ia menyebut, seluruh rangkaian kampanye ini merupakan bentuk kepedulian MMKSI dalam mendukung masyarakat yang lebih sehat melalui perawatan kondisi kendaraan yang lebih bersih.

"Dengan hadirnya kampanye ini, diharapkan dapat membantu konsumen dalam menciptakan kondisi kabin mobil yang lebih steril,” jelasnya.

Untuk melakukan service booking maupun informasi lebih lengkap terkait kampanye penyemprotan disinfektan ini, konsumen dapat menghubungi call center Mitsubishi Motors Customer Care melalui hotline 0804-1-300-300 maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID. Selain itu, konsumen juga dapat mengakses informasi mengenai kontak dealer terdekat melalui website resmi MMKSI.

"Melalui program ini, konsumen akan mendapatkan penyemprotan disinfektan gratis untuk kabin kendaraan mereka agar terhindar dari bakteri maupun virus dan fasilitas ini dapat dirasakan konsumen di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi di Indonesia," pungkasnya.(egp)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com