EKONOMI-BISNIS

Sektor Jasa Keuangan Dukung Vaksinasi di Pekanbaru

Ekonomi-Bisnis | Selasa, 14 September 2021 - 11:50 WIB

Sektor Jasa Keuangan Dukung Vaksinasi di Pekanbaru
Wakil Pemimpin Wilayah BNI Bidang Operasional Putri Reni Suryani foto bersama usai meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di RS Santa Maria, Senin (13/9/2021). (FOPIN SINAGA/RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Sektor Jasa Keuangan Riau antara lain BNI, Mandiri, Panin dan BTPN bekerja sama dengan OJK Provinsi Riau untuk melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 bagi pegawai dan masyarakat umum. Ini bertujuan demi mencegah penyebaran virus Covid-19 dan mewujudkan herd immunity.

Bertempat di Aula RS Santa Maria Pekanbaru, hadir Wakil Pemimpin BNI Wilayah 02 bidang Operasional Putri Reni Suryani memantau pelaksanaan vaksin jasa keuangan. Sekitar 157 orang yang terdiri dari pegawai BNI dan keluarga pegawai perbankan lainnya serta masyarakat Kota Pekanbaru antusias untuk mendapatkan vaksin.


Vaksinasi merupakan salah satu langkah penting agar Indonesia bisa segera keluar dari pandemi dan mempercepat herd immunity. BNI sebagai salah satu lembaga keuangan yang mendukung gerakan vaksin ini, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Pekanbaru yang telah bersedia melakukan vaksin

"Semoga dengan terlaksananya vaksin ini kita semua bisa mewujudkan Indonesia bebas Covid-19 demi menjaga stabilitas perekonomian nasional," jelas Reni ditemui pada saat kegiatan berlangsung.(hen)



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


samsat- Pemkab Meranti




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com