FIF Group Raih Penghargaan Investor Award 2019

Ekonomi-Bisnis | Sabtu, 14 Desember 2019 - 13:55 WIB

FIF Group Raih Penghargaan Investor Award 2019
BORONG: FIF Group borong tiga penghargan Investor Award kategori Top Executive Of Multifinance Company 2019, Multifinance Terbaik 2019 kategori aset di atas Rp10 triliun, dan Penerbitan Obligasi Terbaik 2019 kategori Obligasi Sektor Keuangan, Kamis (12/12/2019). (FIF GROUP FOR RIAU POS)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- PT Federal International Finance atau FIF Group  yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan, berhasil meraih penghargaan yang diberikan oleh Majalah Investor. Bertempat di Balai Kartini - Mawar Ballroom, Jakarta, Kamis (12/19).


Majalah Investor kembali akan memberikan penghargaan tokoh financial Indonesia terbaik kepada para CEO terbaik di industri keuangan yang dinilai mempunyai kontribusi penting pada industri yang digeluti perusahaan tersebut dan layak menjadi panutan di tengah tantangan global dan percepatan teknologi yang semakin canggih.

Selain itu penghargaan juga diberikan untuk perusahaan BUMN terbaik, multifinance terbaik, sekuritas terbaik, dan obligasi terbaik terhadap kinerja perusahaan tersebut. Penyelenggaraan penghargaan ini merupakan yang ke-16 diadakan secara rutin oleh Majalah Investor.

Pada kesempatan berbahagia ini, FIF Group berhasil mendapatkan penghargaan Multifinance terbaik 2019 dengan kategori aset di atas Rp10 triliun dan obligasi terbaik 2019 dengan kategori korporasi financial dengan penerbitan obligasi berkelanjutan III FIF Tahap V Tahun 2019 Seri B. Penghargaan ini diterima langsung oleh Chief Of Corporate Communication and CSR Yulian Warman. Yulian Warman menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas pengharagaan ini.

“Kami sangat bahagia karena FIF Group dapat meraih penghargaan dari Majalah Investor yaitu Multifinance Terbaik 2019. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membesarkan FIF Group, terutama kepada konsumen dan masyarakat yang selalu mempercayai produk dari FIF Group ,” kata Yulian Warman.(jrr)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com