OTOMOTIF

Strategi Mitsubishi Layani Konsumen di Tengah Wabah Covid-19

Ekonomi-Bisnis | Rabu, 15 April 2020 - 15:20 WIB

Strategi Mitsubishi Layani Konsumen di Tengah Wabah Covid-19
ILUSTRASI

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah kembali mengoperasikan layanan Mitsubishi Motors Customer Care. Ini untuk memfasilitasi pelanggan dengan menyediakan layanan 24 jam call center Mitsubishi Motors Customer Care (MMCC) melalui hotline 0804-1-300-300 yang siap menjawab kebutuhan pelanggan.

Di tengah kondisi saat ini, pelanggan jadi tidak perlu khawatir untuk mendapatkan layanan penjualan serta purnajual Mitsubishi Motors. Dimana dapat dijangkau tanpa meninggalkan rumah dengan menghubungi layanan 24 jam Mitsubishi Motors Customer Care.


Apalagi dengan situasi pandemi Covid-19 dan beberapa kota dilakukan PSBB layanan ini sangatlah diperlukan konsumen. Pelanggan yang membutuhkan layanan perawatan serta layanan Bodi & Cat kendaraan selama physical distancing juga bisa.

Konsumen dapat menghubungi MMCC untuk mendapatkan layanan Home Service maupun Vehicle Pick-up. Tentunya ini disesuaikan dengan diler yang dituju dan terdekat.

“Pelanggan kini tidak perlu khawatir agar bisa tetap melakukan perawatan berkala kendaraannya selama berada di rumah. Melalui layanan Home Service, mekanik diler Mitsubishi akan mendatangi langsung rumah pelanggan dan melakukan perawatan berkala. Yaitu berupa light maintenance atau servis ringan (kelipatan 10.000 km) tanpa adanya keluhan pada kendaraan,” hal tersebut tertulis dalam keterangan resminya kepada JawaPos.com (14/4).

Bahkan bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian kendaraan juga dapat menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care. Pelanggan akan diarahkan langsung kepada diler Mitsubishi Motors terdekat. Selanjutnya tenaga sales akan berkomunikasi dengan pelanggan untuk memberikan layanan penjualan meskipun pelanggan tetap berada di rumah.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-08.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com