Promag Gelar Gerakan Masjid Sehat

Ekonomi-Bisnis | Kamis, 15 April 2021 - 09:59 WIB

Promag Gelar Gerakan Masjid Sehat
Tim Gerakan Masjid Sehat Promag menyemprotkan disinfektan ke Masjid Paripurna Raudatush Shalihin, Kecamatan Tenayan Raya, Rabu (14/4/2021). (KALBE CONSUMER HEALTH FOR RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Ramadan tahun ini akan terasa berbeda. Pandemi Covid-19 masih ada di Indonesia, sehingga segala aktivitas di masjid harus menaati protokol kesehatan. Kalbe Consumer Health melalui brand Promag meluncurkan kegiatan Gerakan Masjid Sehat.

Kegiatan ini muncul karena Promag sadar, aktivitas ibadah di bulan Ramadan akan meningkat sehingga dibutuhkan tindakan preventif seperti penyemprotan disinfektan agar jamaah yang melaksanakan ibadah bisa lebih khusyuk, aman dan nyaman.


"Tahun ini Promag memasuki umur yang ke-50 tahun dan Gerakan Masjid Sehat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan 50 tahun Promag. Jumlah kota penyelenggarakan Gerakan Aksi Masjid Sehat ini juga identik dengan umur Promag. Gerakan Masjid Sehat ini dilakukan di 50 kota di Indonesia dan Semarang termasuk ke dalam 50 kota yang sudah kami rencanakan,"jelas Tatang Supriatna, ASM PT Sakafarma Laboratories Pimpinan Kepala Cabang  Sumbagteng

Dia berharap, walau ini tahun kedua umat Islam  melewati Ramadan dalam situasi pandemi tapi semangat Ramadan harus tetap sama seperti tahun sebelumnya. Tetap harus menjalankan kegiatan dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Gerakan Masjid Sehat di Pekanbaru dilaksanakan di Kecamatan Marpoyan Damai, Tenayan Raya dan Bina Widya. Setelah dilakukan penyemprotan disinfektan, dan memberi Handy Clean Hand Sanitizer. Semoga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jamaah yang akan melaksanakan kegiatan ibadah selama bulan Ramadan.  Kami juga mengimbau masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, tetap menjaga jarak, menghindari keramaian dan mengurangi mobilitas,"harapnya.(mar)


Bank BJB
Living World Lebaran Shoping




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Menyelamatkan Jiwa
Bagus Santoso (Wakil Bupati Bengkalis)

Menyelamatkan Jiwa

Selasa, 11 Mei 2021

EPAPER RIAU POS  11-mei.jpg

telatah ramadan

Colok Tujuh Likou

Selasa, 11 Mei 2021
Colok Tujuh Likou




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com