Yanti Raih Hadiah Utama Motor

Ekonomi-Bisnis | Senin, 15 Juli 2019 - 12:09 WIB

Yanti Raih Hadiah Utama Motor
FOTO BERSAMA: Pemenang hadiah utama motor undian Favoura13le Prize Periode III Yanti (duduk di motor) foto bersama perwakilan manajemen CS Mal usai mendapatkan hadiah utama, Ahad (14/7/2019). (PRAPTI DWI LESTARI/RIAU POS)
PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Belum lama ini, Ciputra Seraya (CS) Mal telah melangsungkan pengundian Favoura13le Prize Periode III dengan Grand Prize 01 unit mobil Honda HRV, Ahad (14/7).

Mengambil venue di area Void Timur, pengundian Favoura13le Prize Periode III dan Grand Prize 01 unit mobil Honda HRV berhasil mendapatkan 13 customer pemegang CS Card yang beruntung sebagai pemenang undian tahunan ini. Selain itu, khusus untuk pemenang satu unit sepeda motor telah melakukan proses pengambilan hadiah berupa 1 unit sepeda motor matic pada Selasa,  09 Juli 2019 yang lalu.

Menurut Yanti, saat dinyatakan sebagai pemenang utama, dirinya merasa sangat terkejut sekaligus bahagia saat mengetahui keluar menjadi pemenang 1 unit sepeda motor.

“Saya sangat terkejut, sempat tidak percaya juga kalau saya menang motor. Jadi setelah dapat telepon dari kantor manajemen CS Mal, saya langsung cek kebenarannya.“ ungkap Yanti dengan wajah bahagia kepada manajemen CS Mal yang telah menjadi member CS card sejak 2008.

Lanjut Yanti, dirinya selama ini memang sangat rajin untuk menukar poin undian mal setelah berbelanja di CS Mal.

‘’Saya selalu rajin untuk mengganti poin undian, bahkan saya sampai menyimpan seluruh bukti penukaran point dan berharap siapa tau saya yang akan memenangkan undian suatu saat nanti. Saya juga berterima kasih kepada CS Mal atas hadiah spesial ini, semoga CS Mal selalu jaya dan sukses,” ungkapnya.

Public Relation CS Mal Rindi Sri Marilin mengatakan, usai menghadirkan program undian Favoura13le Prize Periode III dan Grand Prize 01 unit mobil Honda HRV, CS Mal menghadirkan program hadiah langsung voucher belanja Rp25.000. Hadir sejak 1 Juni yang lalu, iven ini akan terus berlanjut hingga 31 Juli. Ribuan voucher belanja siap dihadirkan CS Mal untuk memanjakan pengunjung setianya.

Para pengunjung setia CS Mal yang berhak untuk mendapatkan voucher, pemegang CS card yang berbelanja Rp300.000 (tidak berlaku kelipatan) serta penukaran struk belanja  berlaku setiap Senin sampai Ahad.(ayi)


Editor: Eko Faizin




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-14.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com