KHUSUS DI BULAN JULI

Prime Park Hotel & Convention Pekanbaru Berikan Harga Spesial

Ekonomi-Bisnis | Rabu, 15 Juli 2020 - 11:51 WIB

Prime Park Hotel & Convention Pekanbaru Berikan Harga Spesial
Karyawan Prime Park Hotel saat melayani tamu yang datang, Selasa (14/7/2020).(MUJAWAROH ANNAFI/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Bagi masyarakat yang bosan berada di rumah dan menginginkan suasana baru dan menyenangkan, Prime Park Hotel & Convention Pekanbaru bisa menjadi pilihan. Terlebih, di bulan Juli ini, Prime Park Hotel & Convention Pekanbaru memberikan harga spesial bagi tamu-tamu yang menginap.

Hal ini disampaikan General Manager (GM) Prime Park Hotel & Convention Pekanbaru, Mukharom, "Kita bulan Juli ini ada harga spesial, yaitu hanya Rp350 ribu per malam," katanya, Selasa (14/7).


Selain itu, Mukharom menuturkan, pemesanan ini hanya berlaku room only. Ia menjelaskan, setelah sempat tutup sementara sejak April hingga Juni, pihaknya benar-benar memperhatikan agar tidak ada penyebaran Covid-19 di Prime Park Hotel & Convention Pekanbaru, sehingga beberapa fasilitas masih ditiadakan.

"Kita baru buka lagi 1 Juli ini, jadi kami hanya menyediakan kamar dan fasilitas kolam renang," ujar Mukharom.

Terkait protokol kesehatan, Mukharom memaparkan Prime Park Hotel & Convention Pekanbaru juga telah menjalankannya sesuai dengan yang diatur oleh pemerintah, seperti penyediaan tempat cuci tangan, cek suhu tubuh tamu yang datang, penyemprotan disinfektan di seluruh area hotel, serta mewajibkan para karyawan hotel untuk memakai alat pelindung diri (APD).

"Jadi kita melayani juga memakai APD, seperti face shield, masker, dan sarung tangan.  Tamu juga kita berikan jarak saat mengantri, serta kami sediakan hand sanitizer," jelas Mukharom.

Demi menambah keamanan dan kenyamanan, para tamu juga akan mendapatkan pulpen yang benar-benar steril, sehingga setiap tamu dipastikan tidak akan memakai pulpen bekas dari tamu sebelumnya.

Saat ditanya terkait jumlah kunjungan selama buka di bulan Juli ini, Mukharom mengatakan, pihaknya mendapatkan sambutan yang cukup baik dari masyarakat. "Kita pikir bakal sepi, tapi ternyata respon masyarakat cukup positif. Di hari biasa sekitar 28 persen, dan di akhir pekan bisa mencapai 50 persen," tukasnya.

Mukharom berharap, pandemi ini dapat segera berakhir, sehingga Prime Park Hotel & Convention Pekanbaru dapat  beroperasi seperti biasanya, serta para tamu bisa kembali menikmati fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh hotel.

"Ke depannya, kita juga kan terus menerapkan inovasi baru untuk me-refresh. Semoga pandemi ini segera berakhir," harapnya.

Laporan: Mujawaroh Annafi (Pekanbaru)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com