EKONOMI-BISNIS

MP Gelar Bazar Kuliner Foodism Attack

Ekonomi-Bisnis | Sabtu, 15 Agustus 2020 - 09:57 WIB

MP Gelar Bazar Kuliner Foodism Attack
Pengunjung Mal Pekanbaru duduk dengan menjaga jarak sesuai protokol kesehatan Covid-19, belum lama ini.(MHD AKHWAN/RIAUPOS.CO)

BAGIKAN


BACA JUGA

loading...

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Saat ini pengunjung pusat perbelanjaan Mal Pekanbaru (MP) yang berada di Jalan Sudirman sudah bisa melakukan hampir seluruh kegiatan, mulai berbelanja, bermain, dan bazar.

Untuk bazar, MP mengadakan bazar kuliner yang dikemas dalam "Foodism Attack". Varian kuliner yang ditawarkan dalam bazar ini sangat beragam, mulai dari makanan berat hingga jajanan.


Foodism Attack berlangsung 11-17 Agustus 2020 dengan hiburan live akustik untuk menemani jam makan siang di MP. Selain pameran kuliner, juga sedang berlangsung pameran fashion di koridor Sudirman, dan pameran otomotif di koridor teuku umar dan koridor utama MP.

Selama bulan Agustus, ada posko Palang Merah Indonesia di koridor lantai dasar yang buka pukul 13.00-19.00 WIB ,untuk pengunjung yang mau donor darah.

"Pastikan kamu tidak melewatkan bazar dan kegiatan menarik di Mal Pekanbaru ya MP Lovers! Informasi lebih lanjut terkait update bazar, event, dan promo Mal Pekanbaru dapat dilihat di Instragram dan website Mal Pekanbaru, dan dapat menghubungi Customer Service Mal Pekanbaru (0761 – 850777), atau contact person 082288590444 (Idip)," kata Corporate Secretary PT Bima Sakti Pertiwi Tbk (Mal Pekanbaru) Riza Budi, Jumat (14/8).

Selain itu, Riza mengatakan, masyarakat juga sudah bisa mengakses wahana permainan Funstation, yang sudah dibuka pada Jumat (14/8).

Ia menambahkan, pihaknya sudah mendapatkan izin operasional untuk reopening dari Gugus Covid Provinsi Riau sejak 26 Juni lalu. Pihaknya juga memastikan protokoler kesehatan selalu dipantau dan dilaksanakan agar mencegah penyebaran Covid-19 di Funstation maupun MP.

"Protokoler kesehatan sangat dipantau dengan melakukan sterilisasi semua alat bermain menggunakan disinfektan, ada nya pembatasan jumlah pengunjung di arena bermain dan menerapkan physical distancing," kata Riza.

Selain itu, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75, Riza menuturkan, MP mengadakan program diskon up to 70 persen di tenant-tenant MP. Tak hanya itu, juga ada program khusus untuk member MP Card mendapatkan double point undian untuk member yang menukarkan struk belanja di counter informasi lantai dasar hingga 17 Agustus 2020 mendatang.

Riza menambahkan, pola hidup new normal masih diterapkan hingga saat ini, dan Mal Pekanbaru yang beroperasional mulai pukul 11.00-20.00 WIB.(anf)




youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-19.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com