Salon dan Spa Khusus Muslimah

Ekonomi-Bisnis | Minggu, 15 Desember 2019 - 09:19 WIB

Salon dan Spa Khusus Muslimah
Karyawan dan owner Aesyhaa Salon & Spa foto bersama saat grand opening, Sabtu (14/12/2019).(Aesyhaa Salon & Spa for riaupos)


PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Bagi sebagian perempuan, terkadang merasa risih untuk melakukan perawatan dari ujung rambut hingga ke ujung kaki jika salon dan spa bercampur antara laki-laki dan perempuan. Bahkan beberapa di antaranya lebih memilih untuk melakukan perawatan mandiri di rumah ketimbang pergi ke salon dan spa.

Aeyshaa Salon dan Spa kini hadir di Pekanbaru untuk menjawab permasalahan tersebut. Kini para perempuan khususnya muslimah tak perlu kesulitan dan enggan lagi melakukan perawatan ke salon dan spa di Pekanbaru. Pasalnya salon dan spa ini menghadirkan konsep khusus untuk perempuan tanpa bercampur dengan laki-laki, atau salon dan spa syariah.


Hal ini disampaikan oleh Owner Aeyshaa Salon & Spa Cahyani. Ia juga menjamin kehalalan berbagai produk yang dipakai di salon & spa miliknya. "Kami menjamin produk yang kita pakai kehalalannya. Ini juga alami dam herbal," katanya, Sabtu (14/12).

Cahyani menuturkan, terdapat berbagai jenis perawatan di Aeyshaa. Seperti perawatan rambut, wajah, massage, SPA dan lain-lain. "Treatment kami ada puluhan yang ditawarkan. Nggak cuma untuk muslimah dewasa, juga ada untuk anak-anak," ujarnya.

Aeyshaa Salon & Spa juga menyediakam tempat nyaman untuk treatment serta nyaman bagi orang yang menunggu. Tak hanya itu, Cahyani juga mengatakan jika pihaknya juga menyediakan mainan untuk anak-anak. "Biar anak gak rewel kita juga sediakan mobil-mobilan," pungkasnya.

Sementara itu, Owner Aeyshaa Salon & Spa lainnya Linda mengungkapkam, pihaknya memberikan promo menarik untuk pelanggan khusus untuk grand opening Aeyshaa. Seperti diskon 50 persen perawatan dan gratis creambath. “Promo 50 persen untuk hari Sabtu dan Ahad ini tanggal 14 dan 15 Desember. Kalau gratis creambath cuma grand opening aja,” tuturnya.

Untuk harga sendiri, Linda menambahkan harga mulai dari Rp30 ribu.  "Mulai Rp30 ribuan saja untuk perawatan rambut dan untuk perawatan lain,  harga sangat bersaing," katanya.

Selaim itu, Aeyshaa juga memberikam layanan home service. Sehingga pelanggan cukup menelepon dan pihak Aeyshaa akan datang ke rumah pelanggan.(*2)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com