OTOMOTIF

CDN Bersama AHASS Berikan Paket Servis Menarik

Ekonomi-Bisnis | Kamis, 16 Juli 2020 - 10:21 WIB

CDN Bersama AHASS Berikan Paket Servis Menarik
Seorang mekanik CDN sedang melakukan proses perawatan sepeda motor Honda di AHASS, Rabu (15/7/2020).(CDN FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Memasuki kebiasaan baru di masyarakat yaitu perilaku hidup baru (PHB), PT Capella Dinamik Nusantara (CDN), main dealer Honda wilayah Riau bersama 118 jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) wilayah Riau meluncurkan program paket servis bertajuk  "Normalisasi Kualitas Honda".

Pada program ini konsumen dapat memilih jenis paket servis yang diinginkan, di antaranya tersedia paket hebat, paket happy, dan paket hemat.


Technical Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara (CDN), main dealer Honda wilayah Riau Arman Situmeang mengatakan, dengan adanya program ini konsumen dapat menyesuaikan kebutuhan servis sepeda motor Honda kesayangan.

"Harga servis yang ditawarkan semakin menarik dan pastinya lebih murah dibandingkan dengan harga normal. Paket servis menarik ini berlaku sejak 1-31 Juli," kata Arman, Rabu (15/7).

Arman menuturkan, layanan ini diberikan sebagai apresiasi kepada konsumen pecinta Honda, serta untuk memudahan konsumen agar tetap melakukan perawatan sepeda motor Honda meskipun dalam kondisi new normal. "Program servis ini akan lebih menghemat konsumen tanpa mengurangi kualitas servis dan yang diberikan. Layanan ini kami berikan untuk para konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda menjadi teman dalam aktivitas keseharian," tuturnya.

Selain itu, konsumen dapat mengunjungi AHASS terdekat untuk mendapatkan keuntungan-keuntungan dari paket servis yang diberikan, di antaranya paket hemat hanya Rp35 ribu, paket happy Rp80 ribu, dan paket hebat Rp100 ribu. "Konsumen juga akan mendapatkan masker gratis saat memanfaatkan servis paket happy dan paket hebat. Paket servis yang disediakan tentunya disesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," ujarnya.

Selain program menarik di era new normal ini, Arman menjelaskan, konsumen juga dapat memanfaatkan layanan AHASS lainnya seperti servis Honda di rumah, layanan pick up service, dan layanan booking service, konsumen cukup menghubungi nomor telepon/WhatsApp AHASS terdekat.

Jika konsumen kesulitan mendapatkan nomor telepon AHASS kesayangan, konsumen dapat mengakses situs Callista (Capella Virtual Assistance) melalui www.cdn.do.id, atau bisa cek di Instagram @ahasshonda_riau.

"Bagi konsumen yang mengalami kesulitan saat sepeda motor Honda kesayangannya mogok di jalan juga bisa menghubungi Honda Care di 0853-6444-8353 untuk wilayah Pekanbaru," ujarnya.

Untuk selalu menunjang layanan purna jual sepeda motor Honda, hingga saat ini PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) wilayah Riau sudah memiliki 118 jaringan AHASS di seluruh Riau Daratan. Didukung dengan mekanik  yang telah tersertifikasi untuk memberikan kualitas servis AHASS yang baik.(das)

Laporan: MUJAWAROH ANNAFI (Pekanbaru)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com