EKONOMI-BISNIS

PLN UIP3BS Resmikan Ruang Kelas Baru MDTA Qurrata A’yun

Ekonomi-Bisnis | Jumat, 16 Juli 2021 - 12:16 WIB

PLN UIP3BS Resmikan Ruang Kelas Baru MDTA Qurrata A’yun
Tim TJSL PLN UIP3BS dan Human Initiative (HI) Riau meresmikan pembangunan ruang kelas baru MDTA Qurrata Ayun, Rabu (14/7/2021). (PLN FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - PLN Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban Sumatera (UIP3B)  meresmikan pembangunan ruang kelas baru MDTA Qurrata A'yun, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Rabu (14/7). Acara dilaksanakan di aula dan halaman MDTA Qurrata A'yun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Hadir pada acara tersebut MSB Aset Properti, Komunikasi, dan Umum UIP3BS Yahya Dwibrata, Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi, serta Camat Rumbai Barat Jasrul.


MSB Aset Properti, Komunikasi, dan Umum UIP3BS Yahya Dwibrata, mengatakan pembangunan ruang kelas baru di MDTA Qurrata A'yun ini menggunakan anggaran Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) bersama donatur yang dikelola oleh lembaga kemanusiaan Human Initiative (HI) Riau. Adapun dana yang disalurkan dari anggaran TJSL PLN yakni Rp30 juta.

Program TJSL ini merupakan bentuk kepeduliaan PLN terhadap lingkungan sekitar untuk mendukung sarana dan prasarana pendidikan. "PLN berkomitmen untuk mendukung dan membantu anak-anak kurang beruntung agar tetap dapat mengakses pendidikan," kata Yahya Dwibrata.

Sementara itu, mewakili pengurus MDTA Qurrata A'yun Nila mengucapkan terima kasih kepada PLN dan HI Riau yang telah memberikan fasilitas ruangan kelas untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di MDTA Qurrata A'yun. "Terima kasih PLN dan HI Riau," ungkap Nila.

Selain itu, Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi berharap, guru-guru yang mengajar di MDTA Qurrata A'yun bisa sejahtera. "Saya mengajak kita semua untuk memberikan perhatian kepada lembaga pendidikan swasta yang ada di sekitar kita, seperti sekolah ini,' ujarnya.

Bank BJB

Di tengah pandemi yang juga berdampak terhadap dunia pendidikan sekarang ini, PLN terus berkomitmen meningkatkan kualitas pendidikan melalui program TJSL PLN. Dengan program tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan membantu proses belajar mengajar yang dilakukan dengan memberlakukan protokol kesehatan yang ketat bagi seluruh pengajar dan siswa-siswinya.(anf)

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com