OTOMOTIF

Peluncuran All New R15 Connected di Kota Dumai Berlangsung Meriah

Ekonomi-Bisnis | Senin, 17 Januari 2022 - 16:15 WIB

Peluncuran All New R15 Connected di Kota Dumai Berlangsung Meriah
Peluncuran Yamaha All New R15 Connected Atrium Utama Dumai Citi Mall, yang berlangsung 14-16 Januari 2022. (YAMAHA UNTUK RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Yamaha mempersembahkan kejutan manis di awal tahun khusus di Kota Dumai. Ditunggu-tunggu oleh para pecinta motor sport di Indonesia, dengan meluncurkan All New R15 Connected. Agenda ini berlangsung dengan meriah. 

Area Promosi Development Ridar PT Alfa Scorpii Pandu Winata menjelaskan, model teranyar ini lahir dari konsep racing DNA dan hadir dalam momen kejayaan Yamaha di balapan dunia, serta perwujudan identitas kuat pabrikan dari line up R Series yang memiliki banyak penggemar loyal. 

Yamaha Alfa Scorpii

Team Promosi Yamaha PT Alfa Scorpii bersama Dealer Cabang  di Kota Dumai, yaitu dealer resmi Yamaha CV Dasatama Cemerlang Motorindo, CV Prima Yamaha Nusantara dan PT Alfa Scorpii Dumai,  Kembali meriahkan di Atrium Utama Dumai Citi Mall, Lounching R15M. 

"Event ini diselenggarakan pada Jumat tgl 14 - 16 Januari 2022 lalu. Di hari pertama kami sudah menampilkan produk unggulan Yamaha seperi Yamaha Gear 125, Yamaha XSR 155, dan WR 155," katanya, Senin (17/1/2022). 

Living World Pekanbaru

Pandu memaparkan, untuk memeriahkan dan menghibur masyarakat Dumai pihaknya menghadirkan tim Akustik Band Project Weekand, lomba squid game dalgona candy, dan Zumba Party pada hari Ahad. "Banyak hadiah dan keseruan lainnya," ungkap Pandu. 

Lebih lanjut, Pandu memaparkan generasi terbaru R15 ini memiliki dua varian yaitu All New R15M Connected-ABS dan All New R15 Connected. Produk ini ikut membawa semangat jejak perjalanan Yamaha Motor sejak awal berdirinya dan terus melekat hingga saat ini. 


”Motorsport adalah DNA Yamaha, dan tahun ini adalah peringatan 60 tahun Yamaha di kejuaraan balap dunia. Saya sangat senang menyampaikan, bahwa Yamaha mendapatkan 3 kemenangan di MotoGP, World Super Bike dan World Super Sport pada musim balap 2021," ujar Pandu. 

Fitur-fitur unggulan lainnya yang disematkan pada All New R15 Connected turut menunjang aktivitas berkendara yaitu Dual Channel Anti-lock Braking System (ABS) yang membuat kontrol pengereman semakin optimal. Selain itu, diaplikasikannya Big Bike Engine Switch Off yaitu tombol starter yang terdiri dari tombol 3 in 1 cut off/on dan starter engine, memberikan sensasi berkendara terasa berbeda ala big bike. 

Kemunculan All New R15 Connected juga makin lengkap dengan teknologi Y-Connect yang dapat menghubungkan sepeda motor dengan smartphone pengendara melalui koneksi bluetooth, sehingga berkendara semakin mudah dan praktis. 

All New R15M Connected-ABS terdiri dari pilihan warna Icon Performance dan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery. Sedangkan All New R15 Connected memiliki warna Icon Blue dan Tech Black. 

"Wah tunggu apa lagi, Sobat Yamaha dan masyarakat Dumai segera kunjungi dealer Yamaha Terdekat, pastikan beli R15M nya," tukas Pandu. 

Dalam agenda tersebut, Yamaha juga menawarkan diskon khusus pembeli Yamaha R15M yaitu voucher jutaan rupiah + pit, angsuran Rp50 ribu atau pot tenor 3 bjlan. "Acara sangat sukses terlihat dari antusiasme pengunjung mal yang singgah ke stand Yamaha. Sampai hari terakhir tim marketing yang bertugas berhasil membuka SPK sebanyak 80 unit.
 

Laporan: Mujawaroh Annafi (Pekanbaru) 

Editor: E Sulaiman

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  24-meii.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com