PENGHARGAAN

Pemda Kuansing Kembali Terima Penghargaan dari PLN UP3 Rengat

Ekonomi-Bisnis | Selasa, 18 Januari 2022 - 13:46 WIB

Pemda Kuansing Kembali Terima Penghargaan dari PLN UP3 Rengat
Manager Bagian Niaga dan Pemasaran, Tino Lala didampingi Manajer ULP Taluk Kuantan, David Ericson Sibarani serahkan piagam penghargaan kepada Plt Bupati Kuansing, Drs Suhardiman Amby Aku MM, Senin (17/1/2022). (HUMAS PLN UP3 RENGAT UNTUK RIAUPOS.CO)

RENGAT (RIAUPOS.CO) – PT PLN (Persero) UP3 Rengat kembali memberikan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) atas konsistensi dalam pembayaran rekening listrik tepat waktu tahun 2021.

“Ucapan terima kasih serta penghargaan kami berikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi atas komitmen dan konsistensinya dalam pembayaran tagihan listrik tepat waktu"  kata Manager PLN UP3 Rengat, Beny Indra Praja yang diwakili oleh Manager Bagian Niaga dan Pemasaran, Tino Lala, Selasa (18/1/2022)

Yamaha Alfa Scorpii

Dalam kujungannya ke kantor Bupati Kuansing pada Senin (17/1/2022) kemarin, Tino sangat mengapresiasi atas terjalinnya komunikasi dan kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah selama ini. 

Untuk itu harapnya, PLN UP3 Rengat mengajak seluruh pelanggan setia PLN untuk menginstall Aplikasi New PLN Mobile di Play Store atau App Store. "Aplikasi ini untuk menikmati seluruh kemudahan layanan PLN melalui telunjuk jari atau dapat menghubungi Contact Center PLN 123," sebutnya.

Living World Pekanbaru

Kunjungan Manajemen PLN UP3 Rengat didampingi oleh Manajer ULP Taluk Kuantan, David Ericson Sibarani, diterima langsung oleh Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby Ak MM. Plt Bupati Kuansing juga menyampaikan tentang pentingnya sinergi yang baik dalam membangun daerah.

“Sinergi ini terus kita tingkatkan demi membangun Kabupaten Kuantan Singingi semakin maju dan sejahtera masyarakatnya" ujar Suhardiman.


Menurutnya, Pemda harus bisa menjadi role model bagi masyarakat. Karena semakin cepat pembayaran tagihan listrik, tentu akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah. "PLN juga berkontribusi dalam memajukan perekonomian di masa sulit ini," sambung Suhardiman.

 

Laporan: Raja Kasmedi (Rengat)

Editor: E Sulaiman

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  25-mai.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com