BANTUAN SOSIAL

BRI Peduli Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

Ekonomi-Bisnis | Senin, 18 Mei 2020 - 17:06 WIB

BRI Peduli Berbagi Sembako ke Panti Asuhan
Penyerahan bantuan sembako oleh Kantor wilayah (Kanwil) BRI Pekanbaru di dampingi Agen BRILink di panti asuhan yang ada di Kota Pekanbaru.(BRI FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Kantor wilayah (Kanwil) BRI Pekanbaru melaksanakan aksi sosial dengan berbagi sembako ke panti asuhan di Pekanbaru. Kegiatan tersebut bekerja dengan agen BRILink untuk mendistribusikan sembako ke 11 panti asuhan pada Kamis (14/5/2020) pekan lalu.

11 panti asuhan yang ada di Kota Pekanbaru yakni Panti Asuhan Fajar Harapan, Panti Asuhan Putra Muhammadiyah, Panti Asuhan As Shohwah, Panti Asuhan An Nafii, Panti Asuhan Al Akbar, Panti Asuhan Al Ikhlas, Panti Asuhan Al Fath, Panti Asuhan Amanah, Panti Asuhan Al Istiklal, Panti Asuhan Al Ilham dan Panti Asuhan Rahmat Hidayatullah.


Adapun penyerahan bantuan sembako berupa beras, gula pasir, minyak goreng, kecap manis, susu kental manis dan mie instan senilai Rp20 juta di setiap panti asuhan ini pengadaannya melalui agen BRILink dibawah binaan Kantor Cabang BRI yang ada di Kota Pekanbaru di dampingi oleh Pihak BRI.

Terlihat Suasana haru di setiap panti asuhan saat tim BRI Pekanbaru bersama agen BRILink melalukan kunjungan untuk membagikan sembako. Ucapan terima kasih yang tak terhingga turut disampaikan pengurus panti asuhan kepada Bank BRI diiringi dengan doa untuk BRI.

Pemimpin Wilayah BRI Pekanbaru Harry Gusti mengatakan bahwa pengadaan sembako melalui agen BRILink tersebut juga merupakan salah satu bentuk membina dan membantu usaha para agen BRILink yang juga terdampak akibat pandemi Covid-19.

"Salah satu alasan kenapa kami melibatkan agen BRILink untuk pengadaan sembako yakni merupakan bentuk pembinaan dan membantu usaha para agen," ujar Harry Gusti.

Ditambahkan Harry Gusti, disamping pembinaan dan membantu, para agen BRILink juga tersebar disekitar lokasi panti asuhan yang di bantu. Sehingga terjalin juga silahturahim diantara para pihak.

Laporan: Afiat Ananda (Pekanbaru)
Editor: Eka G Putra




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com