PENGEREMAN ABS UNTUK VARIAN TERTINGGI

Honda Vario 160 Meluncur Akhir Tahun Ini

Ekonomi-Bisnis | Jumat, 18 Juni 2021 - 18:05 WIB

Honda Vario 160 Meluncur Akhir Tahun Ini
Honda Click atau Vario 150 (GREATBIKER)

BAGIKAN



BACA JUGA

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Honda saat ini tengah menyiapkan skuter matik (skutik) Click atau Vario dengan mesin 160cc. Kabar itu kian ramai setelah beredar informasi waktu peluncuran skutik asal Jepang tersebut.

Greatbiker, Jumat (18/6), melaporkan Honda Vario 160 diduga meluncur akhir 2021 ini. Skutik yang dijual di Thailand dengan nama Click itu menggunakan mesin 160cc, 4 klep. Mesin itu disebut serupa dengan Honda PCX 160 yang sudah meluncur terlebih dahulu.


Selain ada peningkatan mesin, tampilan Honda Vario 160 berubah secara signifikan. Desain tersebut dikatakan bisa menarik konsumen. Lekukan bodi yang tajam serta bahasa desain lebih premium akan menjadi indentitas baru dari Vario 160. Skutik berlogo sayap mengepak itu juga kabarnya akan dibenamkan berbagai fitur mumpuni salah satunya pengereman ABS untuk varian tertinggi.

Dengan mengadopsi fitur itu, skutik itu akan menjadi model pertama yang mengusung teknologi Anti-lock Braking System. Sementara itu, fitur lainnya yang tertanam juga ada HSTC dan anti wheel spin.

Alasan fitur itu dipasangkan lantaran Vario 160 akan dijual lebih mahal kepada konsumen. Sayangnya, Honda belum mengumumkan tanggal pastinya kapan skutik tersebut diluncurkan di pasar Thailand.

Sumber: Jpnn.com
Editor: Rinaldi

 


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  31-juli.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com