RS Awal Bros Sudirman Terima Paket Buah Segar untuk Nakes dari Gubri

Ekonomi-Bisnis | Rabu, 18 Agustus 2021 - 07:10 WIB

RS Awal Bros Sudirman Terima Paket Buah Segar untuk Nakes dari Gubri
Gubernur Riau Syamsuar (tiga kanan) didampingi forkopimda foto bersama pewakilan RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru usai penyerahan paket buah-buahan segar untuk tenaga kesehatan di RS Awal Bros Sudirman, Pekanbaru, Selasa (17/8/2021). (MUJAWAROH ANNAFI/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Gubernur Riau Syamsuar mengadakan kegiatan berbagi buah segar di masa pandemi. Sebanyak 100 paket buah disiapkan untuk para tenaga kesehatan (nakes) di RS Awal Bros Sudirman, Selasa (17/8).

"Kami membagikan 100 paket buah-buahan untuk RS Awal Bros. Semoga bisa menambah semangat dan imunitas para nakes di sini," harap Gubri saat menyerahkan paket buah-buahan secara langsung di RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru.


Syamsuar menuturkan, adalah penting untuk memberikan semangat dan memerhatikan kesehatan para nakes. Dengan demikian, maka akan meningkatkan kesembuahan para pasien-pasien yang  dirawat.  "Untuk Covid-19, kesembuhan sekarang sudah naik. Kita harapkan, angka Covid-19 bisa turun sehingga dapat mengurangi kerja nakes," ungkapnya.

Sementara itu, Manajer Pelayanan dan Penunjang Medis RS Awal Bros Sudirman dr Vandra Yovano MARS, mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah Provinsi Riau. "Kami merasa tidak sendiri dan terus didukung. Kita bersama-sama bahu membahu, yakin kita bisa melalui pandemi ini dengan baik," ucapnya.

Selain itu, Kepala Dinas Pangan, Tanaman Pangan, dan Holtikultura Provinsi Riau Ir Syahfalefi MSi menambahkan, paket tersebut ada sebanyak 440 paket, yang diserahkan ke RS Awal Bros Sudirman Pekanbaru, RSUD Arifin Achmad, dan 12 puskesmas di Kota Pekanbaru.(anf)

 

Bank BJB



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


samsat- Pemkab Meranti




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com