Astra Honda Motor Donasikan 1 Juta Masker

Ekonomi-Bisnis | Selasa, 19 Mei 2020 - 09:58 WIB

Astra Honda Motor Donasikan 1 Juta Masker
Perwakilan Main Dealer Astra Honda Motor Permadi (tiga kanan) didampingi General Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) Ahmad Muhibbuddin (kiri) menyerahkan bantuan 1 juta masker kesehatan kepada Kepala BNPB Doni Monardo (dua kiri) di gedung BNPB Pusat, Jakarta, Jumat (15/5/2020).(ASTRA HONDA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Jaringan main dealer sepeda motor Astra Honda menyerahkan donasi berupa 1 juta masker kepada tenaga kesehatan untuk digunakan sebagai pelindung dalam beraktivitas. Penyerahan donasi 1 juta masker ini disalurkan melalui beberapa institusi.

Sebanyak 500 ribu masker kesehatan (surgical mask) disalurkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Selasa (12/5). Jaringan main dealer Astra Honda Motor juga menyalurkan 500 ribu masker medis melalui Yayasan BUMN, yang didukung pula oleh KFC.


Perwakilan main dealer Astra Honda Motor Permadi mengatakan, di bawah payung program bertema Satu Hati, main dealer Astra Honda Motor bagi Indonesia Sehat, seluruh jaringan penjualan sepeda motor Honda di Indonesia dengan didukung AHM akan berupaya terus mendamping masyarakat menghadapi pandemi Covid-19 melalui bantuan

Bantuan tersebut, baik sarana, maupun prasarana di bidang kesehatan, lingkungan sosial, serta berbagai kemudahan layanan bagi seluruh konsumen sepeda motor Honda.

"Kami berharap donasi 1 juta masker ini dapat membantu para tenaga medis dan masyarakat menghentikan penyebaran wabah virus Covid-19. Kami ingin dapat terus satu hati bersama masyarakat melewati kondisi ini dengan baik dan sehat, sehingga dapat segera terwujud Indonesia sehat untuk kita semua," ujar Permadi.

Untuk menjaga kesehatan masyarakat dan lingkungan, Permadi mengatakan, jaringan main dealer Astra Honda Motor juga telah melakukan beragam aksi kontribusi sosial lain di masing-masing area selama masa pandemi di seluruh wilayah Indonesia.

"Kita adakan kontribusi sosial dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Rote," ucapnya.

Permadi menambahkan, untuk terus memberikan dukungan dan kemudahan konsumen setia sepeda motor Honda di tengah pandemi, jaringan main dealer sepeda motor Honda tetap menyediakan berbagai layanan penjualan dan servis dengan tetap memperhatikan peraturan pemerintah setempat dan prosedur kesehatan yang ketat untuk kesehatan dan keamanan konsumen dan karyawan jaringan Astra Honda.

Selain itu, untuk menghindari antrean dan efektivitas waktu, konsumen dapat memanfaatkan layanan booking service untuk menentukan waktu kunjung ke AHASS.

"Ada juga layanan Pit Express yang dapat mempersingkat waktu tunggu. Apabila konsumen tidak dapat mengunjungi AHASS terdekat untuk melakukan perawatan ringan, konsumen dapat menggunakan layanan servis kunjung cukup dengan menghubungi AHASS terdekat," ujarnya.(das)

Laporan: MUJAWAROH ANNAFI (Pekanbaru)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com