AHM Sabet 15 Penghargaan Contact Center

Ekonomi-Bisnis | Jumat, 20 September 2019 - 10:24 WIB

AHM Sabet 15 Penghargaan Contact Center
TERIMA PENGHARGAAN: General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati foto bersama penerima penghargaan lainnya pada ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2019 di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa (10/9/2019).(AHM FOR RIAU POS)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Setelah berhasil meraih QR penghargaan di ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) juga dinobatkan sebagai salah satu perusahaan peraih medali platinum terbanyak dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen melalui Contact Center Honda, Selasa (10/9).


General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati menyebutkan, kunci kesuksesan yang berhasil diraih saat ini ialah dengan mendengarkan suara konsumen. "Sehingga bisnis sepeda motor Honda di Indonesia bisa berkembang," ungkapnya.

Penghargaan bagi performa layanan terbaik Contact Center Honda diserahkan langsung di Jakarta, Selasa (10/9) lalu. Dengan penghargaan itu, ke depan AHM terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat melalui Contact Center Honda tersebut. "Bersama para jaringan main dealer motor Honda terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kami melalui Contact Center Honda," jelasnya.

Dari 15 penghargaan yang berhasil didapat, di antarnya tujuh medali platinum, empat medali gold dan empat medali silver. Untuk kategori Korporat, AHM berhasil mendapatkan tujuh penghargaan tertinggi untuk bidang Operation, Customer Experience, Employee Engagement dan Digital Media.

Kemudian, pada kategori medali gold diberikan untuk bidang Business Contributions dan Technology Inovation. Lalu, kategori silver diberikan untuk bidang People Development. Sedangkan, kategori Teamwork, AHM berhasil meraih medali platinum untuk bidang Telesales dan medali gold untuk bidang Business Process.

Selain itu, di kategori lainnya, seperti kategori individual berhasil meraih penghargaan tertinggi di bidang Best of The Best Team Leader Inbound dan Agent Reguler. Medali platinum dan medali gold di bidang Best of The Best Team Leader Customer Service, serta  medali silver dianugrahi pada bidang Best of The Best Supervisor, Team Leader Inbound dan Telesales. "Penghargaan yang kami terima sebagai bukti konsistensi AHM bersama jaringan dalam memberikan layanan berkualitas untuk konsumen," sebutnya.

Perlu diketahui, TBCCI 2019 itu diikuti oleh 35 perusahaan dengan lebih kurang ada 396 peserta pada kategori individu.(*1)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-02.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com