UNDIAN SIMPEDES BRI

Burhanuddin, Nasabah Unit Kerja Pematang Reba Dapat Mobil

Ekonomi-Bisnis | Sabtu, 20 November 2021 - 16:26 WIB

Burhanuddin, Nasabah Unit Kerja Pematang Reba Dapat Mobil
Manager Pemasaran (MP) BRI cabang Rengat, Febri Chandra Irawan (kanan) menyaksikan penyerahan hadiah utama berupa satu unit mobil secara simbolis kepada Kepala Unit Kerja Pematang Reba, Dorlan HL Hutabarat dari Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM), Nazaruddin Maksum didampingi AMPM Sugiono di Hotel Irma Bunda Pematang Reba, Sabtu (20/11/2021). (RAJA KASMEDI/RIAUPOS.CO)

RENGAT (RIAUPOS.CO) -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Rengat kembali manjakan nasabah melalui undian Simpedes semester I periode Maret-Agustus 2021, Sabtu (20/11/2021). Pada undian Simpedes kali ini, nasabah unit Pematang Reba yakni Burhanuddin beruntung mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil All New Terios X MT Daihatsu.

Sementara undian Simpedes pada semester I ini, BRI Cabang Rengat menyiapkan sebanyak 62 paket hadiah dengan total anggaran senilai Rp545 juta. "Ada 28.965.575 nomor undian yang ikut di semester I ini," ujar Pjs Pimpinan Cabang BRI Rengat Febri Chandra Irawan.

Yamaha Alfa Scorpii

Pelaksanaan undian Simpedes BRI sebutnya, rutin dilaksanakan sebanyak dua kali dalam setahun. Di mana, undian Simpedes sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada nasabah yang sudah setia dengan BRI.

Sehingga dalam setiap periodenya, masing-masing nasabah memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan sejumlah hadiah yang disiapkan. "Undian ini tidak ada rekayasa dan disaksikan sejumlah pihak mulai dari notaris, kepolisian, Dinas Sosial hingga perwakilan BRI," ungkapnya.

Living World Pekanbaru

Dari hasil undian Simpedes itu, nasabah BRI unit Lubuk Batu Jaya atas nama Sirep juga beruntung mendapatkan satu unit sepeda motor All New NMAX Connected Yamaha. Kemudian hadiah utama lainnya berupa satu unit sepeda motor All New Vixion Yamaha diraih oleh nasabah BRI unit Batang Cenaku atas nama Tukiman.

Sedangkan hadiah utama keempat berupa satu unit sepeda motor new Scoopy Sporty Honda diraih oleh nasabah BRI unit Rengat Kota atas nama Rahmat. Untuk nama pemenang lainnya dapat dilihat di kantor BRI terdekat.


"Hadiah undian Simpedes ini dapat diambil ke kantor BRI cabang Rengat dan apabila tidak diambil dalam jangka satu bulan ke depan, hadiah akan diserahkan kepada Kantor Dinas Sosial Inhu," sebut perwakilan saksi saat membaca syarat dan ketentuan undian Simpedes, Darmawan SSos dari Dinas Sosial Inhu.

Laporan: Raja Kasmedi (Rengat)
Editor: Rinaldi






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com