GANDENG LOGITECH SWISS

Tokopedia Kampanye #JagaEkonomiIndonesia

Ekonomi-Bisnis | Selasa, 21 April 2020 - 22:45 WIB

Tokopedia Kampanye #JagaEkonomiIndonesia
Logitech sebagai kategori elektronik memiliki komitmen untuk memenuhi kebutuhan para pejuang karantina mandiri, yang harus bekerja atau belajar dari rumah, (DOK LOGITECH)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Situasi global saat ini berdampak pada keberlangsungan ekonomi di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Tak jarang para pengusaha gulung tikar karena perubahan iklim ekonomi yang ekstrem terjadi saat pandemik.

Hal di atas merupakan alasan Tokopedia adakan kampanye #JagaEkonomiIndonesia untuk mengajak sebanyak-banyaknya pebisnis menciptakan peluang agar jaringan roda Indonesia tetap bergerak, selama pandemi berlangsung.

Tokopedia juga bekerja sama dengan beberapa merek sebagai mitra dalam upaya mengusung kampanye ini, salah satunya adalah Logitech, periferal merek asal Swiss.


Pengembangan Tokoh Senior Pimpinan (Elektronik) Tokopedia, Marcos Barata mengungkapkan, dengan kampanye #JagaEkonomiIndonesia, pihaknya terus memfasilitasi masyarakat yang dapat memenuhi kebutuhan tanpa harus ke rumah.

"Tokopedia menyampaikan apresiasi kepada para mitra, termasuk Logitech, yang telah mendukung kampanye ini dan mendorong seluruh masyarakat menyatukan semangat dan upaya dalam menanggulangi global saat ini," ujarnya dalam keteangan resminya, Selasa (21/4).

Menurut data internal, Tokopedia mencatatkan kenaikan nilai transaksi pada kategori elektronik menjadi lebih dari 2 kali lipat pada 2019 jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Logitech sebagai kategori elektronik memiliki komitmen untuk memenuhi kebutuhan para pejuang karantina mandiri, yang harus bekerja atau belajar dari rumah, dengan menjual berbagai perangkat teknologi kerja melalui Tokopedia pada tanggal 23 sampai 24 April 2020.

Di Logitech, Official Store tersedia pula berbagai jenis mouse, webcam dan headset yang dapat mendukung berkegiatan di rumah.

"Logitech sebagai merek dunia ikut mengambil aksi nyata untuk Jaga Ekonomi Indonesia, salah satunya dengan tetap menyediakan perangkat teknologi berkualitas tinggi. Ini untuk menunjang produktivitas kerja atau belajar selama masa karantina ini," ujar Ismail Maksum, Country Manager dari Logitech Indonesia .

Ia juga menambahkan dengan menggunakan produk bundel kerja dari rumah, yang dapat diperoleh secara eksklusif di Tokopedia, pihaknya dapat membantu mengatasi masalah-masalah yang berkaitan dengan peningkatan pekerja-pekerja, selama beraktivitas dari rumah.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 










youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-19.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com