EKONOMI-BISNIS

Dapatkan Paket Menginap Murah Akhir Pekan di Grand Zuri

Ekonomi-Bisnis | Senin, 21 September 2020 - 11:25 WIB

Dapatkan Paket Menginap Murah Akhir Pekan di Grand Zuri
Grand Zuri Hotel Pekanbaru di Jalan Teuku Umar terlihat megah.(GRAND ZURI FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Berbagai inovasi terus dilakukan operator hotel untuk bertahan di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Grand Zuri Pekanbaru. Hotel yang berada di Jalan Teuku Umar ini menghadirkan promo menginap murah di akhir pekan.


Sales & Marketing Manager Grand Zuri Hotel Pekanbaru, Hendra Purnama mengatakan, pihaknya sengaja menghadirkan promo tersebut untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat agar bisa menghabiskan akhir pekan dengan menginap di hotel bersama keluarga dan orang tersayang.

"Saat ini kami menghadirkan promo menginap murah di Grand Zuri. Kalau biasanya akhir pekan menginap di hotel kan mahal. Ini kami hadirkan promo sehingga bersama keluarga bisa menikmati liburan akhir pekan di hotel," ujar Hendra, Ahad (20/9).

Hendra menuturkan, ada dua jenis promo yang dihadirkan yaitu room only dan include breakfast. Untuk room only atau hanya kamar seharga Rp318 ribu, tidak termasuk sarapan. "Selanjutnya paket include breakfast. Dengan harga Rp398 ribu, tamu sudah mendapatkan gratis sarapan untuk dua orang. Hanya dengan menambah Rp80 ribu tamu sudah dapat sarapan. Tentu ini bisa menjadi pilihan menarik," ujarnya.

Lanjut Hendra, promo ini berlaku untuk hari Jumat dan Sabtu. Untuk itu konsumen dapat segera melakukan pemesanan pesan secepatnya karena slot terbatas. "Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi Reni 08116613383, Anas 081261265260, Hendra 08127600447 atau bisa juga menghubungi nomor 082169919988. Selain itu bisa juga datang langsung ke Hotel Grand Zuri Pekanbaru Jalan Teuku Umar Nomor 7 Pekanbaru," ujarnya.

Demi memberikan kenyamanan kepada para tamu, saat ini Grand Zuri Pekanbaru telah menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 seperti menyiapkan hand sanitizer di berbagai sudut hotel untuk digunakan dan dipakai oleh tamu ataupun karyawan.

Bahkan pihaknya rutin membersihkan pintu, kamar, receptionis, tempat solat dengan menggunakan cairan steril. Sebelum masuk hotel, tamu juga terlebih dahulu akan di tes suhu tubuh  dan wajib menggunakan masker.(anf)








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com