LEBARAN BERKAH DAN AJAK KONSUMEN SETIANYA BERAMAL

Sharp Sediakan Satu Unit Mobil untuk Pelanggan Setia

Ekonomi-Bisnis | Rabu, 22 April 2020 - 13:50 WIB

Sharp Sediakan Satu Unit Mobil untuk Pelanggan Setia
Karyawan menunjukkan produk televisi Sharp kepada konsumen, baru-baru ini. (SHARP FOR RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Menyambut keberkahan Ramadan, Sharp Indonesia meluncurkan customer loyalty program terbaru mereka bertajuk ‘’Lebaran Berkah dan Ajak Konsumen Setianya Beramal’’. Melalui program ini, pelanggan setia Sharp Indonesia berkesempatan membawa pulang 1 unit Honda Brio dan voucer belanja senilai ratusan juta rupiah dan berdonasi untuk program kemanusiaan.

Sharp Lover Day merupakan program rutin yang diselenggarakan oleh Sharp sebagai salah satu agendanya dalam merayakan hari jadinya yang ke-50 tahun. Bertajuk ‘’Lebaran Berkah’’, Sharp Indonesia ingin memberikan dukungan positif bagi konsumennya dalam menjalankan ibadah mereka di bulan suci Ramadan 1441 H dengan memberikan beragam hadiah.


Namun, kesempatan ini diberi buat setiap konsumen yang melakukan transaksi pembelian produk dan mengajak mereka untuk beramal melalui program corporate social responsibility Bakti untuk Negeri-Terima Kasih Pahlawan Kesehatan.   

Untuk mendapatkannya cukup mudah. Konsumen hanya harus berbelanja produk Sharp apa saja minimal Rp2.000.000 secara otomatis mereka bisa langsung ikut serta dalam promo belanja Sharp Lovers Day. Hal ini diinformasikan langsung oleh Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia melalui siaran persnya.

“Setelah berpuluh-puluh tahun hadir di tengah konsumen Indonesia, kami mempelajari betul hal-hal yang dibutuhkan oleh mereka. Karena itu kami menyiapkan voucher belanja senilai ratusan juta rupiah bagi setiap konsumen yang melakukan pembelian produk Sharp selama periode bulan April-Juni 2020,” ujarnya.

Konsumen tinggal mendaftarkan dan mengunggah bukti pembelian ke aplikasi SharpId. Setelah proses verifikasi, konsumen berhak langsung mendapatkan e-voucher  berupa isi ulang saldo Go-Pay, OVO, KFC, Pulsa Telepon, hingga listrik pra-bayar. “Kami yakin e-voucher ini sangat berguna bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhan  saat Ramadan,” katanya.

Tidak hanya hadiah langsung, Sharp pun telah menyediakan hadian utama berupa 1 unit mobil Honda Brio dan voucher belanja senilai Rp500 ribu-Rp5 juta untuk puluhan pemenang yang akan diundi akhir program. ”Sekali lagi kami yakin hadiah tersebut akan berguna bagi konsumen dalam menghadapi situasi sulit seperti sekarang ini,” ungkap Andry.

Setelah mendaftarkan di aplikasi SharpId dan mendapatkan konfirmasi melalui SMS, konsumen secara otomatis akan mendapatkan satu nomor undian grand prize dan e-voucher. Program ini berlaku dari tanggal 15 April-30 Juni 2020, dan berlaku di seluruh toko dan diler Sharp se-Indonesia. Pemenang akan langsung diumumkan di berbagai media digital Sharp Electronics Indonesia (SEID) seperti Facebook dan Instagram.

Ada yang berbeda dalam program Sharp Lovers Day kali ini, Sharp mengajak konsumen setianya melakukan donasi guna membantu memenuhi kebutuhan APD tenaga medis yang menangani pasien penderita virus corona dan kebutuhan pokok bagi para anggota keluarga tim medis yang ditinggalkan selama bertugas.

“Setiap pembelian produk selain mendapatkan nomor undian secara otomotis, konsumen pun sudah mendonasikan uang senilai Rp5.000. Dana yang terkumpul selama periode program akan langsung disalurkan melalui yayasan Human Initiative kepada penerima manfaat terpilih.  Melalui program ini kami ingin meningkatkan kesadaran konsumen untuk berbagi dan melakukan suatu kebaikan bagisesame, khususnya di bulan suci penuh berkah ini,” tutur Andry.(egp)

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com