PENGUNDIAN PANEN HADIAH SIMPEDES PERIODE I 2021

Wakiyem, Nasabah BRI Unit Tapung Menang Hadiah Honda Mobilio ST MT

Ekonomi-Bisnis | Rabu, 22 September 2021 - 11:46 WIB

Wakiyem, Nasabah BRI Unit Tapung Menang Hadiah Honda Mobilio ST MT
Pimpinan Cabang BRI Bangkinang Ardhanny Bagus Pinuntun (tengah) menyerahkan secara simbolis hadiah grand prize kepada pimpinan BRI Unit Tapung Kurniawan Ari Nurcahyo (dua kanan) dan Pimpinan BRI Unit Kuok Suhaimi (dua kiri) di Kantor BRI Cabang Bangkinang, Selasa (21/9/2021). (KAMARUDDIN/RIAUPOS.CO)

BANGKINANG (RIAUPOS.CO) -PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bangkinang melakukan penarikan undian Panen Hadiah Simpedes periode 1 Maret 2021 sampai 31 Agustus 2021 di kantor BRI Cabang Bangkinang, Jalan Sudirman, Bangkinang, Selasa (21/9).

Hasilnya, grand prize I berupa satu unit mobil Honda Mobilio ST MT didapatkan nasabah dari BRI Unit Tapung atas nama Wagiyem. Sedangkan, grand prize II berupa satu unit Grand New Xenia dimenangkan nasabah BRI Unit Kuok Azwir Rizal, dan grand prize III yakni satu unit mobil Daihatsu Grand Max dimenangkan nasabah dari BRI Unit Kuok Amelia Roza.


Sedangkan hadiah Yamaha New Z Ride diraih nasabah dari BRI Unit Air Tiris Hasdiyanti. Nasabah Sutikno dari BRi Unit Kota Garo berhasil memenangkan hadiah Yamaha All New X Ride. HadiahYamaha Mio M3 SP didapatkan nasabah dari BRI Unit Air Tiris Abdul Halim, dan nasabah Jumari HM dari BRI Unit Flamboyan memenangkan undian Yamaha Mio M3 SP.

Sedang televis Sharp 50 inci dimenangkan Lisa Rozalina nasabah BRI Unit Bangkinang Kota. Nasabah Agus Salim dari BRI Unit Kampa berhasil memenangkan hadiah Tv Sharp 50 inci.Terakhir juga hadiah Tv Sharp 50 inci dimenangkan Sepi Lolita Sinaga nasabah BRI Unit Bukit Kemuning. 

Penarikan undian ini dilaksanakan secara langsung di hadapan sejumlah saksi, di antaranya perwakilan Polsek Bangkinang Aipda Deppy Saputra, perwakilan Dinas Sosial Kampar Siti Nurbaiti dan notaris Paulus Simbolon. Penarikan undian ini dihadiri Kabag Mikro BRI Kanwil Pekanbaru Arif Rahman Hakim, Asisten Manajer Bisnis Mikro Teddy Setya Wardana dan Yusuf Kristanto, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kampar Muhammad dan undangan.

Pimpinan Cabang BRI Bangkinang Ardhanny Bagus Pinuntun menjelaskan, komitmen pada penarikan undian Simpedes semester II 2020 dimana hadiah akan selalu ditambah. "Hari ini (kemarin, red) sudah kami tambah tiga unit mobil hadiah grand prize, satu unit mobil didapatkan nasabah dari BRI Unit Tapung dan dua buah mobil dimenangkan nasabah BRI Unit Kuok," jelas Ardhanny.

Adhanny menambahkan, harapannya hadiah ini bisa bermanfaat bagi nasabah, dan membangkitkan ekonomi dan menambah minat menabung dari masyarakat. Karena hasil dari tabungan masyarakat ini dikembalikan ke kredit yang lebih produktif.

"Saat ini kami lihat drastis sekali peningkatan saldo nasabah dari akhir tahun 2020 hingga September 2021, maka hadiah juga akan bertambah untuk undian berikutnya. Ke depan kami berupaya untuk lebih baik penyelenggaraan penarikan undian ini, dan berharap virus Covid-19 selesai sehingga acara penarikan undian bisa dilakukan outdoor," jelas Ardhany.

Ardhanny menambahkan, pada Semester I ini pertumbuhan bisnis BRI mengalami peningkatan dengan meningkatnya jumlah saldo nasabah karena ditopang kenaikan harga kelapa sawit sangat berpengaruh terhadap nasabah BRI. 

"Mereka para nasabah lebih senang menambah saldonya dari pada membuat banyak rekening. Karena saldo Rp100 ribu kelipatan mendapatkan satu poin. Jadi semakin banyak saldo semakin berpeluang untuk memenangkan hadiah grand prize," ungkap Ardhanny.

Menurut Ardhanny, untuk target pertumbuhan bisnis pada Semester I 2021 ini, ingin menyalurkan kredit yang lebih produktif sesuai dengan anjuran pemerintah untuk kredit usaha rakyat (KUR) dengan suku bunga yang ringan. "Kita ingin semua lapisan masyarakat terbantu dengan program kredit BRI ini. Karena sebelumnya sempat terkena imbas pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), tetapi sekarang sudah mulai bangkit lagi," harap Ardhany.(ifr)



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU





intimate wedding - FOX Hotel Pekanbaru



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com