JADI INDOMARET FRESH

Indomaret Soekarno-Hatta 22 Beri Kemudahan Belanja Konsumen

Ekonomi-Bisnis | Kamis, 22 September 2022 - 17:39 WIB

Indomaret Soekarno-Hatta 22 Beri Kemudahan Belanja Konsumen
Branch Manager Indomaret Pekanbaru Antonius Budiono (lima kiri), DBM Administrasi Indomaret Aep Saepulloh (tiga kiri), DBM Operasional Suyanto (empat kiri), Area Manager Indomaret Pekanbaru Abas Sahroni (dua kiri) melakukan pemotongan pita peresmian Indomaret Fresh ke-9 di Indomaret 22 Jalan Soekarno-Hatta, Kamis (22/9/2022). (EVAN GUNANZAR/RIAU POS.CO)


PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Indomaret kembali meresmikan Indomaret Fresh di Pekanbaru. Kali ini Indomaret Soekarno-Hatta 22 menjadi Indomaret Fresh ke sembilan yang hadir dengan produk-produk lebih lengkap, seperti penambahan sayur, buah-buahan, dan lain-lain.

Turut hadir dalam peresmian ini, Branch Manager Indomaret Cabang Pekanbaru Antonius Budiono, Deputy Branch Manager Operasional Indomaret Cabang Pekanbaru Suyanto, Deputy Branch Manager Administrasi Indomaret Cabang Pekanbaru Aep Saepulloh.


Antonius Budiono mengungkapkan, Indomaret Fresh hadir dengan memberikan nuansa baru, yang lebih lengkap dan luas sehingga bisa memenuhi keperluan masyarakat khususnya yang berada di Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru.

"Terimakasih kepada semua rekan-rekan yang terlibat sehingga acara ini bisa berlangsung dengan baik. Dengan bukanya toko ini, diharapkan bisa memberikan kenyamanan dan memenuhi keperluan warga sekitar. Kami menjual produk baru seperti sayur, buah, yang lengkap," ungkapnya.

Ia menambahkan, jika sebelumnya konsumen agak kerepotan mencari produk yang diinginkan dengan berpindah ke toko lain, kali ini dengan mengunjungi satu toko pelanggan sudah bisa mendapatkan kelengkapan produk yang dibutuhkan mulai dari produk kering sampai produk fresh.

"Kedepannya toko kami akan berubah menjadi toko fresh dan toko point yang akan mengakomodir semua kepentingan konsumen kami," jelasnya.


Selain perubahan menjadi toko Indomaret Fresh, dalam acara kali ini juga dilakukan  peresmian point coffee ke-27.

Peresmian Indomaret Fresh kali ini ditandai dengan pemotongan pita serta pemotongan tumpeng. Selain juga diadakan lomba mewarnai untuk anak TK.

Laporan: Evan Gunanzar (Pekanbaru)
Editor: Rinaldi

 







BEASISWA BENGKALIS 2022




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook






EPAPER RIAU POS  5-okt.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com