Kegembiraan Dua Nasabah di Bengkalis Raih Grandprize Mobil

Ekonomi-Bisnis | Senin, 22 November 2021 - 11:51 WIB

Kegembiraan Dua Nasabah di Bengkalis Raih Grandprize Mobil
Pemimpin Cabang BRI Bengkalis Kurniadi bersama manajemen saat menyerahkan grandprize 1 Honda Mobilio untuk panen hadiah Simpedes Periode I Tahun 2021 kepada Sri Murni Baru-baru ini. (BRI UNTUK RIAUPOS.CO)

BENGKALIS (RIAUPOS.CO) - Sri Murni nasabah BRI Cabang Bengkalis tak bisa menyembunyikan rasa kegembiraannya saat menerima kunci mobil Honda Mobilio, Sabtu  (23/10/2021) lalu. Kendaraan itu merupakan grandprize 1, Panen Hadiah Simpedes BRI periode pertama 2021.

Tidak hanya itu, kegembiraan juga terpancar dari wajah Budiman Damanik yang mendapatkan  grandprize II yaitu 1 unit mobil pick up Grand Max.

Yamaha Alfa Scorpii

Penyerahan hadiah dilakukan di kantor Cabang BRI Bengkalis dengan dihadiri jajaran manajemen akhir pekan kemarin. ‘’Jangan ragu untuk membuka rekening dan menabung di BRI,’’ ajak Sri Murni.

Sementara itu Pemimpin Cabang BRI Bengkalis Kurniadi turut senang dengan keberhasilan Sri Murni dan Budiman Damanik memenangkan undian grandprize1 dan 2. Dia mengapresiasi konsistensi menambah saldo tabungan BRI Simpedes oleh dua nasabah ini. 

Living World Pekanbaru

Dia berharap untuk nasabah lainnya juga  tetap mempercayakan BRI sebagai badan usaha untuk mengelola transaksi keuangan.

Menurut Kurniadi, Panen hadiah simpedes periode I tahun 2021, periode tabungan 1 maret 2021 - 31 agustus 2021 menyedikqqn hadiah ada 8 unit, ada 2 hadiah grandprize honda mobilio dan daihatsu grandmax.


“Penerima grandpriz 1 Sri Murni dan Grand prize 2 Budiman Damanik. Untuk itu, nasabah lainnya jangan ragu. Terus tambah saldo dan nantikan kesempatan memenangkan hadiah di periode berikutnya,’’ ujarnya.

Menurut dia, Panen Hadiah Simpedes BRI berlangsung setiap semester. Hadiahnya motor dan mobil dan beberapa hadiah lainnya. Kesempatan menang lebih besar karena undian hanya berlaku bagi nasabah Simpedes se- Bengkalis.

Karenanya, Kurniadi mengajak nasabah terus menabung. Semakin saldo tabungan bertambah, maka kupon undian yang diperoleh lebih banyak. 

‘’Setiap kelipatan Rp100 ribu dapat satu kupon. Berapa pun jumlah kupon pasti ikut diundi,’’ terangnya.

Dia juga mengingatkan, panen hadiah simpedes periode Il tahun 2021, total hadiah ada 8 unit, ada 2 hadiah grandprize honda mobilio dan daihatsu grandmax. ’Untuk undian ini periode tabungan simpanan dari tanggal 1 September 2021 - 28 Februari 2022, yang akan diundi pada 2 Juli 2022 mendatang,“ jelasnya.

Laporan: Erwan Sani (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com