OTOMOTIF

Hyundai Kona Tawarkan Mesin Nu 2.0 mpi d cvvt dengan Atkinson System

Ekonomi-Bisnis | Kamis, 23 Januari 2020 - 12:10 WIB

Hyundai Kona Tawarkan Mesin Nu 2.0 mpi d cvvt dengan Atkinson System
Hyunda Kona bermesin NU 2.0 MPI d cvvt. (HYUNDAI FOR RIAUPOS.CO)

BAGIKAN


BACA JUGA

loading...

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Setelah menempati kantor barunya di Jalan Soekarno Hatta, PT Anugerah Mitrajaya Sejahtera kembali menyuguhkan beragam produk terbarunya berupa Hyunda Kona bermesin NU 2.0 MPI d cvvt dengan Atkison System.

 


Tak tanggung-tanggung. Mobil yang digadang-gadang menjadi mobil masa depan ini menawarkan fitur canggih yang meliputi aspek kenyamanan, keamanan, dan keselamatan.

Menurut Branch Manager PT Anugerah Mitrajaya Sejahtera Ikhwan mengatakan, Hyundai Kona memiliki mesin canggih berupa Nu 2.0 MPI D Atkinson berkapasitas 2.000cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 149 PS pada putaran 6.200 rpm dan torsi 18.3 kgm pada putaran 4.500 rpm.

Dalam segi advanced safety and perfomance membuat atkinson cycle Hyundai Kona memiliki beberapa kelebihan dibanding siklus Otto, yaitu bahan bakar yang dipakai relatif lebih sedikit karena proses kompresi yang lebih pendek, efisiensi thermal mesin lebih tinggi, emisi gas buang yang lebih ramah lingkungan dengan temperatur gas buang relatif lebih kecil, menyediakan udara bertekanan pada siklus selanjutnya mirip seperti turbo akibat dari keterlambatan dari intake valve untuk tertutup.

Hyundai Kona juga memiliki sistem entertaiment lengkap dengan Head Unit 9 Inci yang mendukung Android Auto serta Rear View Monitor yang dibuat bergaya Floating yang terpasang putaran AC berbentuk bundar yang sudah full auto, sehingga memberikan kenyamanan maksimal saat dikendaraai.

Tak hanya itu, mobil berteknologi terbaru ini juga sudah dilengkapi rem cakram pada roda depan dan belakang serta didukung sistem pengereman Anti-Lock Breaking System (ABS), terdapat juga fitur Electronic Stability Control (ESC) untuk mengoptimalan kestabilan saat bermanuver dan fitur Hill Starts Assist Control (HSC) untuk mecegah mobil mundur saat berada ditanjakan.

Tak ingin membuat para pelanggannya penasaran, PT Anugerah Mitrajaya Sejahtera juga menyuguhkan beragam penawaran lainnya berupa pelayanan Service, Sales, and Sparepart (S3) serta nikmati pula, program gratis oli, filter oli dan gratis service selama 5 tahun khusus pembelian all unit di Januari 2020 ini.

"Kami juga menyediakan fasilitas test drive bagi para pecinta otomotif yang masih penasaran dengan ketangguhan dan keunggulan Hyundai Kona. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi di nomor 0823-1717-1746,"tegasnya.(ayi)




youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-19.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com