Mitsubishi Life Adventure Dukung Jiwa Petualang

Ekonomi-Bisnis | Rabu, 23 Maret 2022 - 11:17 WIB

Mitsubishi Life Adventure Dukung Jiwa Petualang
Brand ambassador salah satu lini produk Mitsubishi yakni Mitsubishi Xpander, Ringgo and Family merasakan berpetualang bersama keluarga kecilnya, baru-baru ini. (MMKSI FOR RIAU POS)

BAGIKAN



BACA JUGA


JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Sebagai brand otomotif yang dikenal memiliki khas adventure, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan konsep branding terbarunya yaitu Life Adventure kepada masyarakat Indonesia.

Bukan tanpa alasan, konsep ini hadir sebagai sebuah landasan MMKSI dalam menjalankan proses bisnisnya sebagai brand yang mendukung petualangan hidup setiap orang yang menjalani hidupnya untuk menghadapi tantangan, mengejar passion, dan menikmati perjalanan hidup yang menakjubkan dan juga menantang.

Yamaha Alfa Scorpii

"Tentunya MMKSI harus terus berusaha untuk menyediakan produk layanan purnajual dan aktivitas lainnya. Namun untuk memberikan hal itu kami akan menyelenggarakan sesuatu yang unik untuk merasakan petualang hidup," kata President Director of PT MMKSI, Naoya Nakamura pada acara MMKSI New Branding Concept Press Conference, Selasa (22/3).

Nakamura menjelaskan, konsep "Life Adventure" merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia, di mana MMKSI sebagai brand yang menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya untuk menjalani petualangan hidup dengan penuh gairah.

Konsep ini dilatarbelakangi oleh komitmen MMKSI dalam meningkatkan pengalaman konsumen. Di mana digitalisasi, peningkatan kualitas, dan juga branding menjadi pilar utamanya. Kepuasan konsumen menjadi hal yang paling mendasar dalam menjalankan bisnis MMKSI yang dapat membuka peluang-peluang baru ke depannya.

"Tentunya seperti yang sebelumnya keluarga itu tetap menjadi konsumen yang spesial dan penting buat Mitsubishi. Karena di dalam kehidupan keluarga ada petualangan dari setiap anggota keluarga. Jadi kami ingin menjadi brand yang mendukung petualangan setiap individu itu," terangnya.


Nakamura mengaku, sebelum memutuskan branding ini pihaknya melakukan banyak riset dan diskusi. Dan hasilnya bahwa konsumen Mitsubishi secara relatif bukan orang yang mengikuti tren tetapi mereka yang memang memiliki prinsip hidup.

"Customer kami juga punya filosofi sendiri dan mereka selalu berani untuk memilih apa yang menurut mereka baik," jelasnya.

"Kami percaya brand image bukan hanya untuk periode singkat tapi kok untuk jangka panjang. Karena kami sadar bahwa branding itu adalah bisnis jangka panjang yang tidak bisa secara singkat diimplementasikan. Untuk mendukung petualangan konsumen Indonesia itu adalah pekerjaan besar dan harus dilakukan dengan berkelanjutan dan juga memikirkan bagaimana bisa memperkaya kehidupan konsumen kami," ujarnya.(das)

Laporan YUSNIR, Jakarta








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



HUT RI 77 Rokan hilir

BRI Simpedes II PKU

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  2022-08-18.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com