Capella Honda Sediakan Layanan Kunjung

Ekonomi-Bisnis | Kamis, 23 April 2020 - 12:56 WIB

Capella Honda Sediakan Layanan Kunjung
Mekanik AHASS sedang memberikan layanan kunjung perawatan sepeda motor di rumah konsumen, Selasa (21/4/2020).(PT Capella Honda for riau pos)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Di masa pandemi virus corona saat ini, pemerintah mengimbau masyarakat untuk tidak beraktivitas di luar rumah, terlebih setelah diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Pekanbaru. Untuk itu PT Astra Honda Motor (AHM)  bersama PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda Wilayah Riau, memberikan layanan kunjungan ke rumah untuk perawatan sepeda motor.


Technical Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda Wilayah Riau Arman Situmeang mengatakan, konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motor Honda dari rumah, bisa langsung menghubungi AHASS terdekat yang sudah tersebar di seluruh Riau untuk memilih jadwal servis kunjung.

"Bagi konsumen yang enggan keluar rumah, maka mekanik AHASS akan datang berkunjung ke rumah konsumen dan siap untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda-nya," kata Arman, kemarin.

Arman menambahkan PT AHM dan PT CDN terus berupaya untuk mengutamakan keamanan, kenyamanan,dan kepuasan konsumen. Berbagai layanan servis tetap dapat dinikmati oleh konsumen setia Honda untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya, dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan yang sesuai demi menjaga kesehatan dan keamanan bagi konsumen dan karyawan Honda  yang bertugas.

Selain itu, bagi konsumen yang masih melakukan aktivitas di luar rumah,  dan ingin melakukan servis perawatan Honda  langsung ke AHASS, Arman menganjurkan untuk memanfaatkan layanan booking service guna menghindari antrean. Selain itu terdapat juga layanan pit express yang bisa semakin mempersingkat waktu tunggu.

Apabila perbaikan sepeda motor tidak dapat dilakukan pada saat servis kunjung, Arman mengatakan, AHASS juga memiliki program layanan extra berupa servis jemput-antar. Ia menambahkan, untuk para konsumen yang masih harus berjuang di luar, juga tersedia layanan Honda Care yang bisa dihubungi saat dalam keadaan mogok di jalan atau road emergency, dengan menghubungi  Honda Care di 085364448353.

"Kami berharap dengan adanya AHASS Siap Layanan Kunjung, dan Honda Care, serta bebagai fasilitas dan layanan untuk konsumen pada kondisi saat ini, akan sangat membantu dan konsumen tetap mendapatkan service 100 persen kualitas Honda. Dan mari sama-sama tetap mejaga kesehatan satu hati bersama Indonesia sehat," harap Arman.(das)

Laporan:MUJAWAROH ANNAFI (Pekanbaru)




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com