Prime Park Hotel Pekanbaru Hadirkan Paket Akad Nikah Hemat

Ekonomi-Bisnis | Jumat, 23 Oktober 2020 - 23:00 WIB

Prime Park Hotel Pekanbaru Hadirkan Paket Akad Nikah Hemat
Suasana venue kolam renang Prime Park Hotel and Convention Pekanbaru yang dijadikan salah satu tempat untuk menggelar resepsi penikahan.(PRIME PARK FOR RIAUPOS.CO)

BAGIKAN


BACA JUGA

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Menikah di hotel dengan nuansa mewah dan tak terlupakan tentunya menjadi keinginan banyak orang. Selain lebih leluasa dan terkesan elegan, keluarga tidak perlu repot harus melakukan banyak persiapan. Namun di masa pandemi seperti sekarang ini banyak acara pernikahan yang tertunda. Alasannya tak lain karena tidak diperbolehkannya menggelar acara yang mengumpulkan orang banyak. 

Nah, bagi yang tetap ingin melangsungkan pernikahan di hotel berbintang, namun tetap dengan protokol yang sesuai standar penanganan acara keramaian, MAKA Prime Park Hotel & Convention Pekanbaru bisa menjadi solusi terbaik. Terlebih, Hotel yang berada di Jalan JendEral Sudirman tersebut saat ini menghadirkan paket bernama Akad Nikah Package.


General Manager (GM) Prime Park Hotel & Convention Pekanbaru, Mukharom mengatakan saat ini pihaknya menghadirkan paket akad nikah dengan harga terjangkau. "Kami punya paket akad ndengan jumlah tamu sebanyak 50 orang. Paket ini hanya dibanderol Rp6,5 juta untuk 50 orang," ujar Mukharom.

Mukharom mengatakan, paket dengan harga ekonomis ini sudah termasuk sajian makanan spesial untuk 50 orang, gratis menginap satu  malam, gratis voucher berenang untuk dua orang, dan gratis venue untuk prewedding.

Diskes Rohul Lawan Covid-19

"Kemudian juga ada standar mini garden di panggung dan karpet merah, termasuk sound system, infokus plus layar dan juga gratis parkir. Selain itu, untuk acara bisa dilakukan di ruang meeting atau di kolam renang. Tergantung permintaan pengantin," sebutnya. "Jika ingin menambah buffet, satu orang hanya perlu membayar Rp130 ribu," tambahnya.

Disampaikan Mukharom lagi, promo ini dibuat guna memenuhi kebutuhan penyelenggaraan pernikahan di masa new normal sesuai dengan protokol (Covid-19). 

"Tentunya dengan mengutamakan kenyamanan dan keselamatan para tamu. Kami pun mensterilisasi peralatan dan kebersihan dengan standar kesehatan, kebersihan dan keselamatan," ucapnya.(anf)








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook






EPAPER RIAU POS  2020-12-02.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com