WABAH CORONA

BRK Kembali Lakukan Vaksinasi Tahap II

Ekonomi-Bisnis | Selasa, 23 November 2021 - 12:10 WIB

BRK Kembali Lakukan Vaksinasi Tahap II
Gubri Syamsuar saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Menara Dang Merdu BRK, Selasa (23/11/2021). (DISKOMINFOTIK RIAU UNTUK RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - PT Bank Riau Kepri (BRK) kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi massal tahap II, yang dilaksanakan di Menara Dang Merdu BRK, Selasa (23/11/2021). Pada kegiatan vaksinasi yang bekerja sama dengan Barisan Muda Riau tersebut, juga langsung dihadiri Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar.

Usai meninjau langsung kegiatan vaksinasi, Gubri Syamsuar mengatakan kegiatan vaksinasi massal tersebut termasuk upaya mendukung pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi bagi masyarakat.

"Terima kasih kepada BRK yang telah membantu pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi di Provinsi Riau," kata Gubri.


Gubri mengakui, jika saat ini capaian vaksinasi di Provinsi Riau masih di bawah 50 persen. Sejauh ini, masih 47,2 persen dan tentunya harus ditingkatkan capaian vaksinasi tahap pertama bagi masyarakat.

"Bahkan, untuk vaksinasi yang tahap kedua justru lebih jauh lagi di bawah itu. Ini akibat kurangnya kepastian informasi terkait pelaksanaan vaksinasi kedua,"jelas Gubri.

Direktur Utama (Dirut) PT BRK Andi Buchari menyebutkan, kegiatan vaksinasi massal tahap II ini merupakan tindak lanjut vaksinasi sebelumnya. Pada vaksinasi massal Tahap I tanggal 25-26 Oktober 2021 lalu.

"Untuk vaksinasi massal tahap I itu ada 1.000 dosis. Pada hari ini ada 500 dosis vaksin," kata Andi.

Kegiatan vaksinasi ini, sebut Andi, merupakan kerjasama dengan sejumlah Rumah Sakit, Forum Komunikasi Jasa Keuangan Provinsi Riau, Barisan Muda Riau dan stakeholder terkait lainnya.

"Harapannya kegiatan vaksinasi massal ini dapat mencegah penularan Covid-19. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini," ujarnya.(sol/rio/wir)

Bank BJB

 





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Mitra 10 Pekanbaru

PPDB THAWALIB 2022

TERBARU


EPAPER RIAU POS  22-januari-2022.jpg


OPINI

Atan Sengat 2022-01-04 08:46:19
Chaidir (Tokoh Masyarakat) Welcome Home Irjen Iqbal 04 Januari 2022



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com