Gayatri Hadirkan Kopi Arabika Kemasan Pertama di Indonesia

Ekonomi-Bisnis | Kamis, 23 Desember 2021 - 11:46 WIB

Gayatri Hadirkan Kopi Arabika Kemasan Pertama di Indonesia
Regional Sales and Promotion Manager West Region PT Mentari Agri Pusaka (MAP) Ferdinand Lie dan Tim Gayatri, BDE Pekanbaru Hendra, Tim Leader SPV Muhammad Zikri, dan BAM Gayatri Wista Lestari dan Ranti foto bersama Pemimpin Redaksi Riau Pos Firman Agus, Manajer Iklan Sumaryono, Redaktur pelaksana Fopin Sinaga, Manajer Pemasaran Syahrul Muklis, Manajer Keuangan Hendro Bian, dan Manajer SDM Hafizah saat kunjungan ke Riau Pos, Rabu (22/12/2021). (DEFIZAL/RIAUPOS.CO)

BAGIKAN



BACA JUGA


PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Kopi arabika dikenal sebagai kopi yang hadir di cafe-cafe. Kini kopi arabika hadir di tengah-tengah masyarakat dalam bentuk sachet dengan merek dagang Gayatri.

Regional Sales and Promotion Manager West Region PT Mentari Agri Pusaka (MAP) Ferdinand Lie menjelaskan, Kopi Gayatri adalah satu-satunya kopi arabika sachet yang beredar di Indonesia. Hadirnya kemasan sachet ini bertujuan agar masyarakat umum dapat menikmati nikmatnya kopi arabika.

Yamaha Alfa Scorpii

"Kopi Gayatri ini satu-satunya kopi arabika sachet yang beredar di Indonesia. Kopi arabika biasanya dihidangkan di cafe. Jadi kami saat ini melakukan pemasaran di seluruh channel distribusi seperti grosir, retail, warung kopi seduh, dan lain-lain," katanya dalam kunjungan dan agenda ngopi bersama Riau Pos di Graha Pena Riau, Rabu (22/12).

Dalam agenda ini turut hadir dari Tim Gayatri, BDE Pekanbaru Hendra, Tim Leader SPV Muhammad Zikri, BAM Gayatri Wista Lestari dan Ranti. Ferdinand berharap, promosi Gayatri ini dapat meningkatkan omzet pertumbuhan signifikan, dan masyarakat bisa membedakan mana kopi robusta dan arabika.

Living World Pekanbaru

Kedatangan Tim Gayatri disambut baik oleh Riau Pos. Dalam acara tersebut hadir Pemimpin Redaksi Firman Agus, Manajer Iklan Sumaryono, Koordinator Pendapatan Fopin Sinaga, Manajer Keuangan Hendro Bian, dan Manajer SDM Hafizah.

Sumaryono mengakui Kopi Gayatri memiliki kenikmatan tersendiri. Ia berharap ke depannya Gayatri bisa menjadi mitra dan menjalin kerja sama dengan Riau Pos. "Kami harap kita bisa bekerja sama lebih luas, dalam berbagai kegiatan sehingga bisa memberikan feedback bagi Gayatri maupun Riau Pos," ujarnya.


Sebagai informasi, Gayatri terbuat dari 100 persen arabika Indonesia yang berasal dari Kintamani, Bali. Kopi ini diklaim menggunakan kopi asli tanpa pengawet, senyawa kimia, dan zat kimia. Dengan berat 15 gram per sachet, Gayatri mengandung premix kopi 33 persen dan gula 67 persen,  premium arabika Kintamani, dan dijual Rp2 ribu per sachet.(anf)

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  2022-05-28.jpg

Miyako

Rinnai

Shimizu




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com