HUT KE-237 PEKANBARU

RS Awal Bros A Yani Berbagi 237 Kemojo Mini

Ekonomi-Bisnis | Kamis, 24 Juni 2021 - 10:13 WIB

RS Awal Bros A Yani Berbagi 237 Kemojo Mini
Salah satu pasien RS Awal Bros A Yani menerima bolu kemojo yang dibagikan oleh pihak rumah sakit daam rangka Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-237 tahun, Rabu (23/6/2021). (RS AWAL BROS A YANI FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Dalam rangka Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-237 Tahun, RS Awal Bros A Yani berbagi 237 kemojo mini untuk pasien rawat jalan dan rawat inap di RS Awal Bros A Yani, Rabu (23/06).

Manager Pengembangan dan Pemasaran RS Awal Bros A Yani dr Ruth Irma Yanthy mengatakan, hal tersebut guna memeriahkan hari jadi Kota Pekanbaru. "Memperingati Hari Jadi Kota Pekanbaru ini kami ikut berpartisipasi dengan berbagi kemojo mini kepada para pasien kami baik pasien rawat jalan dan rawat inap yang ada di rumah sakit hari ini (red, kemarin)," ujar dr Ruth.


Ia menuturkan, RS Awal Bros A Yani rutin menggelar berbagai kegiatan berbagi ke pasien yang berobat di RS Awal Bros A Yani, terutama di acara-acara peringatan hari penting kesehatan nasional dan internasional.

Sementara itu, Koordinator Marketing RS Awal Bros A Yani Saputra Juli Hebra  berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kenyamanan dan loyalitas pasien yang berobat di RS Awal Bros A Yani.

"Kami harap dapat meningkatkan kenyamanan dan loyalitas pasien, dengan berbagai kegiatan dan berbagi dari kami ke para pasien seperti edukasi, bingkisan dan lainnya," tutur Saputra.(ali)


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  31-juli.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com