SELAT PANJANG

Siti Kamsiah Dapat Hadiah Utama Undian Simpedes BRI

Ekonomi-Bisnis | Rabu, 24 November 2021 - 11:55 WIB

Siti Kamsiah Dapat Hadiah Utama Undian Simpedes BRI
Kepala BRI Cabang Selatpanjang Didi Supardi SE menyerahkan kunci mobil secara simbolis kepada pemenang Undian Panen Hadiah Simpedes Siti Kamsiah, akhir pekan lalu. (BRI FOR RIAUPOS.CO)

SELATPANJANG (RIAUPOS) - Warga Desa Padang Kamal, Kecamatan Pulau Merbau, Meranti Siti Kamsiah mendapatkan hadiah satu unit mobil dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Selatpanjang.  Wanita berusia 36 tahun berprofesi sebagai guru di MTs Tarbiyatul Hasanah itu, ditetapkan sebagai pemenang utama undian Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Selatpanjang, yang dilaksanakan akhir pekan lalu. 

Jenis mobil yang ia terima adalah Toyota Agya berwarna hitam. "Tidak ada tanda-tanda sebelumnya. Undangan undian saja tidak ada saya terima dari BRI," ungkapnya saat didampingi suami M Amin pascaserah terima hadiah di Unit BRI Unit Alahair, Selasa (23/11). 


Menjadi nasabah BRI diungkapkannya sejak 2005 silam. Namun motivasinya tidak lain adalah menjadi salah satu pemenang undian yang rutin dilaksanakan oleh BRI. Walaupun saldo terakhir, tidak lebih dari Rp4 juta. "Jadi motivasi untuk menabung hanya itu. Sedikit menyisihkan uang untuk terus menabung dengan gaji sebagai guru di bawah kemenag yang tidak begitu besar. Saldo terakhir itu kalau tak salah hanya Rp3 juta. Memang berharap menang. Minimal dapat hadiah, meskipun kipas angin," ujarnya sembari tersenyum senang. 

Semula Siti mengaku tidak menyangka bahwa akan terpilih sebagai pemenang utama dari undian Simpedes BRI. Kabar pertama masuk melalui salah seorang jajaran BRI, namun setelah dipastikan kembali, ia pun percaya.  "Ada yang hubungi saya lewat panggilan telepon. Awalnya tidak percaya hampir satu hari. Namun setelah dihubungi kembali oleh pihak BRI barulah gemetar," ungkapnya.

Pimpinan Cabang Bank BRI Selatpanjang, Didi Supardi SE mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang. Dengan demikian ia berharap menjadi motivasi nasabah untuk meningkatkan tabungannya. "Dengan tingginya tingkat tabungan nasabah tentu akan berpengaruh pada hadiah yang akan diterima. Seperti untuk periode berikutnya tidak lagi Agya melainkan mobil Brio," bebernya saat didampingi jajarannya Asisten Manajer Pemasaran Mikro, Fahmi Ahmad.(wir) 

Memang tak kalah dari sebelumnya, kali ini sebanyak 26 unit hadiah berhasil diundi. Di antaranya satu unit mobil Toyota Agya, 5 unit sepeda motor Honda Beat, 6 Tv LED Sony 50 inci, 6 unit Tv Samsung 43 inci, dan 8 unit LED Samsung 32 inci. Selain itu, dalam rangka peningkatan pelayanan, Cabang BRI Selatpanjang dikatakannya telah memiliki empat kantor unit di daerah setempat. 

Selain itu juga, mereka telah memiliki dua teras digital di Pasar Sandang Pangan dan Peranggas. "Tidak hanya itu, untuk meningkatkan kapasitas layanan, kami juga telah memperluas agen BRILink. Totalnya ada 489 unit agen yang tersebar di seluruh pelosok Kepulauan Meranti," bebernya.

Jadi kata Didi, semua telah dipermudah tanpa harus datang ke kantor unit dan cabang. Menariknya  seluruh BRILink tersebut sudah tersambung secara online ke seluruh Indonesia yang bisa dimanfaatkan 24 jam penuh.

Bank BJB

Selanjutnya bentuk keseriusan mereka dalam pemberdayaan UMKM setempat dampak tekanan pandemi Covid-19, BRI juga telah menggalakkan penyaluran KUR dan KUR Supermikro untuk masyarakat tertentu.

"Penyaluran KUR maupun KUR Supermikro ini menjadi bentuk kepedulian insan BRILian dalam mendukung program pemerintah pusat hingga daerah dalam meningkatkan sosial ekomoni masyarakat," bebernya.

Bahkan program terkait sejalan dengan salah satu dari tujuh program strategis Kepala Daerah Meranti dalam menciptakan belasan ribu peluang tenaga kerja untuk menambah tingkat kesejahteraan masyarakat setempat.(wir)




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  1-DESS.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-01 11:18:12
RUBAIDA ROSE guru MA Ponpes Nurul Islam Kampung Baru Kuantan Singingi Redefinisi Makna Belajar buat Guru 01 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com