MAKAN-MAKAN YUK!

Menu Spesial Imlek di Premiere Hotel

Ekonomi-Bisnis | Sabtu, 25 Januari 2020 - 10:00 WIB

Menu Spesial Imlek di Premiere Hotel
Host Makan Yuk Syahra Regina memperlihatkan menu premium di The Cafe Premiere Hotel Pekanbaru, Kamis (23/1/2020). Dalam menyambut Tahun Baru Imlek, Premiere Hotel hadirkan “1 Night in Shanghai’’ The Year of Metal Rat Celebration. (MHD AKHWAN/RIAUPOS)

KOTA (RIAUPOS.CO) -- Tahun baru Imlek tentunya identik dengan serba-serbi bernuansa Tionghoa. Tidak terkecuali urusan makanan. Imlek memiliki menu-menu khas yang spesial disajikan untuk merayakan hari besar tersebut.

Nah, buat food hunters yang penasaran apa saja dan bagaimana sih rasa menumenu spesial Imlek, bisa langsung datang ke Premiere Hotel Pekanbaru. Hotel yang berada di Jalan Sudirman ini menyajikan menu khas Imlek yang autentik.


Tim Makan Yuk berkesempatan mencoba beberapa menu Imlek tersebut. Di antaranya adalah Crispy Shanghai Duck with Pancake, Steam Cod Fish in Blended Light Soya Sauce, Prosperity Yee Shang with Salmon Fish dan lobster.

Dikatakan oleh Chef di Premiere Hotel Pekanbaru, Chef Danter Suprapto, pihaknya selalu memastikan menu yang tersaji dalam keadaan fresh dengan cita rasa asli. "Semua yang kita sajikan adalah menu-menu spesial Imlek yang istimewa. Mulai dari bahan baku, penyajian dan tampilannya semua disesuaikan dengan tema Imlek," ujarnya.

Untuk menu Crispy Shanghai Duck with Pancake sendiri terdiri dari irisan daging bebek yang dimakan bersama sejenis tortilla berbentuk bulat. Sebelum disantap, daging terlebih dahulu dibalut dengan pancake tersebut dan digulung. Baru kemudian dinikmati. Tekstur daging bebeknya lembut dengan rempah khas oriental yang bikin nagih. Menurut Chef Danter, menu bebek sendiri melambangkan kemakmuran.

Kemudian, ada pula Steam Cod Fish in Blended Light Soya Sauce. Menu ini juga disebut dengan ikan salju. Sesuai namanya, ikan salju dimasak dengan cara steam atau rebus. Dengan kuah dan taburan daun di atasnya. Wanginya sangat menggugah selera. Menu ini dipercayai membawa rezeki bagi yang menyantapnya.


 

Ada pula menu Prosperity Yee Shang with Salmon Fish atau dikenal dengan Yee Shang. Menu ini terdiri dari berbagai sayuran. Uniknya, saat menikmati menu ini, sayuran yang sudah di tuangi saus harus diangkat tinggi-tinggi di atas piring. Nah semakin tinggi Yee Shang terangkat, dipercayai peruntungan pada tahun yang baru pun semakin baik.

Yang nggak kalah lezat adalah lobster. Ukurannya besar dan kualitasnya premium lho. Pokoknya food hunters wajib banget deh coba.

PR Manager Premiere Hotel Pekanbaru, Sylvia Eka Apriensy mengatakan, Premiere Hotel ingin memberikan sensasi menikmati menu Imlek yang berkesan.

"Untuk Imlek ini, kami memiliki menu-menu spesial yang bisa dipesan untuk merayakan momen Imlek. Kami juga memberikan harga promosi dengan paket platinum, gold dan silver," ujarnya.(azr)





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-22.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com