EKONOMI-BISNIS

Idemu dan Plaza Mebel Furniture Berkolaborasi

Ekonomi-Bisnis | Senin, 25 Januari 2021 - 11:49 WIB

Idemu dan Plaza Mebel Furniture Berkolaborasi
Owner Plaza Mebel Furniture Stephen Sanjaya (lima kanan) foto bersama jajaran manajemen Idemu usai soft opening store Idemu by Vivere di Plaza Mebel Furniture Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru. Sabtu (23/1/2021).(PRAPTI DWI LESTARI FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Idemu dan Plaza Mebel Furniture berkolaborasi menyajikan custom furniture berteknologi 4.0 untuk masyarakat Pekanbaru. Kota Pekanbaru menjadi store ke-4 setelah Jakarta dan Bali.

Soft Launching gerai pertama ini dihadiri oleh Owner Plaza Mebel Furniture Stephen Sanjaya, Business Development Idemu by Vivere Christian Denianto dan Store Leader Idemu by Vivere Pekanbaru, Krisna, Sabtu (23/1).


Christian Denianto mengatakan, hadirnya Idemu by Vivere di Kota Pekanbaru untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin mendesain ruangan sesuai karakter mereka. Apalagi, keseriusan Idemu by Vivere dalam menggarap dunia bisnis custom furniture di Pekanbaru telah dibuktikannya dengan berdirinya pabrik di Indonesia.

Seluruh custom furniture Idemu dibuat di Indonesia menggunakan teknologi 4.0 dengan mesin berstandar Eropa dan tim yang berpengalaman di bidangnya.  "Kami melihat Pekanbaru adalah kota strategis berada di tengah Sumatera dan merupakan jalur perlintasan. Dan Plaza Mebel menjadi sentral bisnis furnitur terkemuka di Kota Pekanbaru yang telah berpengalaman selama 19 tahun," jelasnya.

Sementara itu, untuk menjaga kualitas produknya, Idemu menggunakan material dasar MFC tipe E1 yang ramah lingkungan. ‘’Dan proses desain hingga pembuatan produk kami terbilang cukup singkat. Hanya 6 pekan. Tapi khusus Pekanbaru ada tambahan dua pekan lagi untuk proses pengirimannya," kata dia.

Lanjut Chris, selain memiliki pabrik sendiri di Indonesia, material dan hardware yang digunakan oleh Idemu by Vivere juga berstandar internasional berupa panel-panel yang ramah lingku­ngan.

"Produk Idemu ini terbuat dari bahan Melamine Face Chipboard (MFC) grade E0 yang ramah lingkungan karena minim bahan kimia. Harga juga yang sangat kompetitif," ucapnya.(ayi)

 


Hutama Karya

BJB KPR GAUL






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-02-26.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com