SOSIAL

BRI Cabang Rengat Serahkan Bantuan Ambulans ke Kodim 0302/Inhu

Ekonomi-Bisnis | Selasa, 25 Januari 2022 - 16:56 WIB

BRI Cabang Rengat Serahkan Bantuan Ambulans ke Kodim 0302/Inhu
Pimpinan Cabang (Pincab) BRI Rengat, Ferry Widayanto (kanan) bersama Dandim 0302/Inhu, Letkol CZI Eko Supri Setiawan S,Sos MHan melihatkan berita acara penyerahan mobil ambulans, Selasa (25/1/2022). (RAJA KASMEDI/RIAUPOS.CO)

RENGAT (RIAUPOS.CO) - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk cabang Rengat serahkan bantuan CSR berupa satu unit mobil ambulans kepada Kodim 0302/Inhu, Selasa (25/1/2022). Bantuan CSR BRI peduli ini diharapkan dapat membantu tugas-tugas kemanusiaan dalam wilayah kerja Kodim 0302/Inhu.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Pimpinan Cabang (Pincab) BRI Rengat, Ferry Widayanto dan diterima langsung oleh Dandim 0302/Inhu, Letkol CZI Eko Supri Setiawan S,Sos MHan. "Bantuan ini atas kemitraan BRI dan Kodim 0302/Inhu yang sudah terjalin selama ini," ujar Pincab BRI Rengat, Ferry Widayanto.

Yamaha Alfa Scorpii

Untuk itu harapannya, bantuan satu unit mobil ambulans yang diserahkan hendaknya dapat menunjang kerja Kodim 0302/Inhu dalam melayani rakyat. "Kedepan, hendaknya hubungan kemitraan BRI dan Kodim 0302/Inhu dapat langgeng dan dikembangkan lagi," harapnya.

Sementara itu, Dandim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan S,Sos MHan menyampaikan terima kasih atas batuan yang diberikan BRI cabang Rengat. "Mudah-mudahan mobil ambulans ini dapat digunakan dengan baik terutama dalam pelayanan vaksinasi Covid-19," sebut Dandim 0302/Inhu.

Living World Pekanbaru

Dandim juga menyampaikan bahwa, pihak BRI cabang Rengat jangan heran ketika mobil ambulance berada di Kabupaten Kuantan Singingi. Namun hal itu dikarenakan wilayah kerja Kodim 0302/Inhu juga untuk wilayah Kuantan Singingi.

Lebih jauh disampaikan Dandim, mobil ambulans pada prinsipnya dapat dipinjamkan kepada yang membutuhkan. Namun peminjaman tersebut, tetap sesuai prosedur. "Mudah-mudahan, mobil ambulance ini tidak sering berjalan. Karena kalau sering berjalan, tentunya banyak yang sakit," tutup Dandim sambil seloroh.


 

Laporan: Raja Kasmedi (Rengat)

Editor: E Sulaiman






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  2022-05-27.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com