UNDIAN SIMPEDES

Tukiran, Nasabah BRI Pematang Reba dapat Mobil Rush

Ekonomi-Bisnis | Rabu, 25 Maret 2020 - 13:46 WIB

Tukiran, Nasabah BRI Pematang Reba dapat Mobil Rush
Kepala BRI Cabang Rengat Agus Doso Pramono (dua dari kanan) menyerahkan secara simbolis hadiah grand prize Toyota Rush kepada Kepala Unit BRI Pematang Reba Mardiana Amd yang dimenangkan oleh nasabah atas nama Tukiran, Selasa (24/3/2020). (RAJA KASMEDI/RIAUPOS.CO)

RENGAT (RIAUPOS.CO) - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Rengat tetap memanjakan nasabahnya di tengah merebaknya corona virus disease 2019 (Covid-19). Di mana, BRI Cabang Rengat tetap melaksanakan pengundian hadiah bagi nasabah berupa panen hadiah Simpedes semester ke dua, Selasa (24/3).

Pada pengundian periode September 2019 hingga Februari 2020 ini, nasabah BRI unit Pematang Reba Rengat atas nama Tukiran keluar sebagai pemenang hadiah grand prize berupa mobil Toyota Rush G M/T. Sementara total hadiah yang diperebutkan diperiode ini sebanyak 45 unit.

Yamaha Alfa Scorpii

Kepala BRI Cabang Rengat Agus Doso Pramono dalam kesempatan itu mengatakan, pihaknya sudah beberapa kali mengalihkan lokasi acara. "Biasanya kegiatan seperti ini dilaksanakan out door. Namun sebagai antisipasi tetap dilaksanakan di dalam ruangan setelah berkoordinasi dengan berbagai pihak," ujar Agus Doso Pramono disela-sela acara.

Nasabah yang diundang bersama pihak notaris, Dinas Sosial dan dari pihak Kepolisian, tidak lebih dari 15 orang. Bahkan pelaksanaan pengundian kupon pada acara panen hadiah Simpedes tersebut tidak sampai dua jam.

Living World Pekanbaru

Hal ini semata-mata untuk antisipasi penyebaran Covid-19 pada acara pengundian hadiah Simpedes semester dua. "Selain disiapkan masker, bagi yang hadir juga diharuskan cuci tangan dengan cairan antiseptik," ungkapnya.

Kegiatan ringkas dan padat ini sambungnya, tidak mengurangi makna pengundian untuk nasabah Simpedes. Karena kegiatan tersebut semata-mata untuk memanjakan nasabah yang selama ini sudah setia dengan BRI.


Lebih jauh disampaikannya, selain hadiah grand prize juga ada hadiah utama satu yakni satu unit sepeda motor all new Vixion, hadiah utama dua berupa dua unit sepeda motor Fino Grande 125 dan hadiah utama tiga berupa tiga unit sepeda motor Mio Z. "Selain itu, juga ada hadiah lainnya berupa TV, kulkas dan mesin cuci," terangnya.

 

Laporan: Raja Kasmedi

Editor: E Sulaiman






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com