Tampilan Toyota Rush dengan Desain Baru

Ekonomi-Bisnis | Rabu, 25 Maret 2020 - 21:56 WIB

Tampilan Toyota Rush dengan Desain Baru
Pada desain gril dirancang model hexagonal dengan disatukan dengan motif sarang lebah. Sementara untuk cover lampu kabut dirancang mempunyai sudut ( RMCarworks)

(RIAUPOS.CO) -- Tangan kreatif menghasilkan sebuah desain baru tampilan Toyota Rush. Seperti diketahui produk kembar generasi kedua ini meluncur pada akhir 2017 lalu hingga saat ini belum mendapat penyegaran.


Tahun ini masuk masuk tahun ketiganya namun pihak Toyota masih belum menyegarkan Rush. Salah satu rumah desain RMCarworks menggoreskan sketsa digital membuat tampilan baru Toyota Rush.

Render Toyota Rush Facelift ala RMCarworks ini seperti dilansir dari Gaadiwaadi menyuguhkan penyegaran pada bagian depan yang lebih gagah. Bila dilihat sekilas mirip dengan Innova.

Pada desain gril dirancang model hexagonal dengan disatukan dengan motif sarang lebah. Sementara untuk cover lampu kabut dirancang mempunyai sudut seperti yang ada pada Toyota New Avanza.

Tak hanya itu perubahan juga terjadi pada desain front underguard serta area head lamp yang sekarang menggunakan fitur DRL (Day Running Light). Sedangkan pada bagian bodi samping dan velg tak ada perubahan berarti.

Dengan perubahan seperti ini, cukup menarik bila dilempar ke pasaran. Karena konsumen sudah lama ingin melihat ubahan atau penyegaran Toyota Rush tampil di pasar otomotif Indonesia.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Erizal






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-02.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com